Menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi tempat-tempat indah nan elok tentu menjadi dambaan untuk siapa saja. Apalagi era sosial media seperti saat ini mendadak memunculkan jiwa 'reporter' pada diri masing-masing individu. Tak lengkap rasanya tak berburu tempat indah dan menarik kemudian dibagikan ke dalam akun sosial media dan membuat orang ikut tertarik mengunjungi destinasi wisata yang sama.

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri sebab di tanah air sendiri, destinasi wisata dengan pemandangan elok nan menakjubkan tersembunyi di banyak tempat di pelosok negeri ini. Salah satunya adalah wisata taman bunga nusantara Cianjur.

Selain hamparan taman bunga yang tumbuh di atas tanah seluas 35 hektar ini. Ada lebih banyak daya tarik lain yang dijamin membuat anda kagum ketika mengunjungi tempat yang satu ini. Paling tepat datang ke tempat ini beramai-ramai bersama dengan rombongan sebab ada banyak hal menarik untuk disaksikan.

Tersedia pula penginapan dan tempat rekreasi di tempat ini sehingga anda tak perlu khawatir dengan masalah tempat ketika mengunjungi Taman Bunga Nusantara Cianjur. Siapkan dengan baik perbekalan anda dan keluarga agar kegiatan berlibur di tempat ini semakin terasa nyaman.

Alamat Taman Bunga Nusantara

Bagi anda yang tertarik dan sudah memutuskan untuk mengunjungi Taman Bunga Nusantara ini maka anda bisa mencari referensi tentang alamat untuk bisa sampai ke tempat ini. Adapun alamat dari Taman Bunga Nusantara letaknya berada di Jalan Mariwati Km 7 di Desa Kawungluwuk tepatnya di Kecamatan Sukaresmi di Kabupaten Cianjur.

Yang menarik dari taman bunga ini adalah orang kerap memanggilnya dengan sebutan Taman Bunga Nusantara Bogor. Namun sebenarnya, secara administratif, taman bunga ini masuk ke kawasan Cianjur. Jadi demikian, tak heran bila anda yang hendak mampir ke tempat ini dan bertanya kepada yang lain yang sudah pernah datang ke tempat ini mereka pun akan menyebut
Taman Bunga Nusantara Bogor.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara

Selain membahas mengenai alamat lengkap dari taman bunga ini biasanya penting juga mengulas mengenai harga tiket masuk untuk bisa sampai ke dalam Taman Bunga Nusantara. Referensi tentang harga ini sekaligus bisa menjadi persiapan keuangan yang matang. Dengan begini maka anda dan keluarga akan tahu berapa budget atau biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa masuk ke tempat ini.

Untuk biaya masuk sendiri cukup terjangkau hanya dihargai sekitar Rp. 40 ribu. Untuk harga ini sendiri adalah harga yang berlaku untuk tiap orang dengan ketentuan balita di atas 4 tahun dikenakan tarif orang dewasa.

Bukan hanya tiket masuk yang penting untuk anda ketahui harganya. Untuk biaya parkir sendiri di tempat ini terbilang cukup mahal. Bagi kendaraan roda 2 harga parkir dikenakan sekitar Rp. 10 ribu dan untuk kendaraan roda empat dikenakan harga Rp. 15 ribu.

Sementara untuk minibus harganya sekitar Rp. 20 ribu dan bus besar dikenakan harga parkir sekitar Rp. 25.000. Nah, mengetahui harga ini diharapkan anda sudah mempersiapkan biaya retribusi ini dengan baik.

Nah, itulah dia beberapa ulasan mengenai harga tiket Taman Bunga Nusantara semoga bermanfaat dan memberikan anda referensi biaya liburan ke Taman Bunga Nusantara Bogor dengan lebih jelas lagi.