Urusan sabun wajah, Nami jarang setia pada satu produk. Beberapa kali Nami berganti dari satu produk ke produk yang lain, untuk mencari produk yang pas dengan hati Nami. Namun baru-baru ini, untuk pertama kali Nami menggunakan satu produk yang sama dalam waktu hampir dua tahun tanpa melirik sabun wajah yang lain. Sabun itu adalah Clean and Clear. 

Sabun wajah Clean and Clear sendiri punya banyak jenis menurut kondisi wajah yang dapat kita sesuaikan. Dan akibat sudah mencoba semuanya, Nami pun tidak bisa menentukan mana yang lebih baik karna menurut Nami, semuanya oke dan cocok untuk kulit Nami. 

Sabun wajah ini saat kita gunakan akan membuat minyak wajah kita benar-benar menghilang. Hanya lemahnya produk ini, membuat wajah kita terlalu kering jika kita tidak menggunakan skincare setelahnya. Tapi jika kita menggunakan skincare, tentu tidak ada masalah. 

Clean and Clear sangat cocok untuk wajah seperti Nami yang terkadang terasa kering, tapi jika terlalu berkeringat akan menghasilkan banyak minyak hanya di area hidung.

Selain itu, bau wangi dari sabun terasa nyaman saat kita menggunakannya.

Demikian review Nami, sampai jumpa di review selanjutnya.