Kelly pearl cream adalah produk make up pertama yang diperkenalkan oleh orang tua Nami pada Nami Writter, sejak memasuki tahap awal remaja. Ibu Nami bilang, produk ini ampuh membuat wajah bersih dan bisa menghilangkan jerawat hanya dengan rajin menggunakannya.
Lalu apakah benar? Atau kabar tentang bahaya penggunaan Kelly yang benar?
Nami akan mengulasnya dengan pengalaman Nami sendiri.
Seperti yang di atas, Nami menggunakan produk ini waktu remaja, di saat jerawat mulai bermunculan di wajah. 
Bagi yang tidak tahu, Kelly ini berwarna merah dan di kardusnya tercetak gambar wanita. Saat di buka, kita bisa melihat kemasannya yang sederhana tapi menunjukkan betapa produk ini dipercaya oleh wanita dalam kurun yang tidak singkat. Begitu kita memutar tutupnya dan melihat isi atau krimnya kita akan melihat cantik kuning langsat yang mewarnai krim tersebut. 
Mungkin terasa sedikit berat ketika di aplikasikan di wajah, atau yang lebih umum kita bisa menyebutkan 'tebal'. Namun kita bisa mengatur ketebalan sendiri dengan mengoleskan sedikit saja krim ini di kulit dan meratakannya. Lalu? Kita bisa membiarkannya seperti itu jika kita menggunakannya di malam hari sebagai krim malam, atau kita bisa menutupinya dengan bedak jika kita membutuhkannya sebagai foundation. 
Apakah bahaya seperti rumornya?
Nami sendiri tidak tahu dari mana asal berita itu. Tapi menurut pengalaman Nami, produk ini aman. Karna Nami tidak hanya menggunakan setahun dua tahun tapi hampir sepuluh tahun dan itupun Nami tidak punya keluhan seperti wajah rusak atau lain sebagainya. Bahkan sebenarnya sampai sekarang Nami masih beberapa kali menggunakannya, di samping skincare korea. 
Selain itu, Kelly tidak memutihkan wajah sekejap melainkan bertahap seperti produk lain. Ketika kita mencuci wajah kita, warna cerah dari Kelly itu juga akan ikut luntur sama halnya bedak. Jadi menurut Nami, produk ini tergolong aman. Terlebih penggunaan Kelly lebih untuk menghilangkan noda wajah dan bukan memutihkan. 
Intinya, Kelly ini bagus karna dapat menghilangkan noda, walau berharga murah dan mudah di beli. Untuk tingkat keamanan, Nami rasa wajah Nami juga tidak menjadi rusak dengan penggunaan yang panjang, jadi menurut Nami produk ini aman. Sekian review Nami, bagi para Nami Reader yang penasaran dengan produk ini.