Hy sahabat muslimah, 
Pada 30 maret lalu aku kembali menghadiri sebuah Event Beauty. Seperti biasa aku selalu excited kalau diundang ke Event seperti ini. Kali ini Eventnya dari Aishaderm, Aishaderm berkunjung ke beberapa kota besar diindonesia dan Medan merupakan Satu-satunya kota di Sumatera yang dikunjungi oleh Aishaderm. Untuk mendapatkan Invitation dari Aishaderm para sahabat muslimah  bisa mendaftarkan diri di websitenya di www.aishaderm.co.id/hijrah dan senang sekali aku bisa lolos menjadi salah satu peserta Gathering Aishaderm di Medan

Event berlangsung di Kembar Cafe salah satu cafe yang ada di kota medan dan dimulai sejak pukul 11:00 WIB.
Sebelum memulai acara para peserta Beauty Influencer Gathering diminta untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. 


Cafe tempat berlangsungnya acara didekor dengan sangat cantik bernuansakan putih sesuai dengan dresscode dari para peserta Gathering.

Pada setiap meja sudah tertera nama masing-masing dari tiap peserta jadi kita tinggal cari nama kita aja ada dimeja yang mana. 

Selain terdapat kartu nama peserta meja juga dihiasi dengan bunga-bunga yang cantik dan juga beberapa produk dari Aishaderm yang siap untuk dicoba. 

Setelah aku terkagum-kagum dengan dekorasi cantiknya akhirnya acarapun dimulai, acara dibuka oleh seorang MC cantik asal Yogyakarta. 

Setelah MC memperkenalkan diri para peserta pun diminta untuk memperkenalkan diri serta passion apa yang diminati satu persatu. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Joko selalu Nasional Sales dari Aishaderm. Pak joko menjelaskan apa itu Aishaderm dan beliau juga menjelaskan ada berapa outlet-outlet Aishaderm yang tersebar diberbagai kota di Indonesia. 

Setelah mendengarkan penjasan dari Bapak Joko kami dirilekskan sejenak dengan sebuah Games. Yaitu games tebak kata yang terdiri dari 3-4 orang dalam 1 grub,  setiap grub diberikan waktu 1 menit untuk menjawab 3 kata yang sudah disiapkan sayangnya grub kami belum beruntung untuk memenangkan games kali ini.

Kemudian kami juga kehadiran dokter cantik yaitu dr. Fitriana yang akan memberikan Product Knowledge Aishaderm. dr. Fitri menjelaskan produk-produk apa saja yang ada pada Aishaderm dan kandungan Apa saja yang terdapat didalamnya.  


Aishaderm merupakan salah satu brand kosmetik Halal dari Indonesia. 
Aishaderm juga memiliki rangkaian Produk yang cukup lengkap diantaranya yaitu:
1. Aishaderm Milk Clenser 

Aishaderm Moisturizing Milk Cleanser mengandung ekstrak kurma dan berguna untuk membersihkan sisa make up atau kotoran dan noda pada wajah dan leher setelah beraktivitas seharian.

Cara Pemakaian:

Tuangkan secukupnya dan usapkan secara merata pada wajah dan leher. Bersihkan dengan menggunakan kapas. Dipakai pagi setelah bangun tidur dan untuk membersihkan make up atau sisa kotoran seharian.

2. Aishaderm Moisturizing Facial Wash 
Formulasi khusus facial wash dan moisturizer dengan kandungan ekstrak kurma dan bahan-bahan yang dapat membersihkan sekaligus melembabkan wajah. Menjadikan kulit tampak lebih bersih, segar, terawat, dan tetap terjaga kelembabannya.

Cara Pemakaian: 
Basahi wajah dengan air, tuang Moisturizing Facial Wash pada telapak tangan secukupnya. Tambahkan sedikit air, gosok-gosokkan hingga berbusa. Usapkan merata pada wajah, bilas dengan air hingga bersih. Gunakan 1-2 kali dalam sehari.

3. Aishaderm Moisturizing Skin Toner 
Aishaderm Moisturizing Skin Toner mengandung ekstrak kurma, digunakan untuk membersihkan dan melembabkan wajah dan leher.

Cara Pemakaian:

Tuangkan secukupnya pada kapas, usapkan secara merata pada wajah dan leher. Dipakai setelah menggunakan pembersih wajah atau facial wash.

4. Aishaderm Lightening Day Cream
Dengan triple UV protection efektif melindungi kulit cantikmu dari paparan sinar matahari langsung. Paduan formula antioksidan botanikal ekstrak kakadu, ekstrak kurma dan ekstrak bunga daisy nya mampu mencerahkan, melembabkan kulit, dan membantu menyamarkan noda hitam akibat sinar UV, sehingga kulit terasa lembut dan bercahaya.

Cara Pemakaian:
Oleskan krim secara merata pada wajah setiap pagi hari setelah wajah dibersihkan.

5. Aishaderm Lightening Night Cream

Paduan formula antioksidan botanikal ekstrak kakadu, ekstrak kurma, dan ekstrak bunga daisy dalam Aishaderm Lightening Night Cream mampu mencerahkan, melembabkan kulit, dan membantu menyamarkan noda hitam yang disebabkan oleh sinar UV, sehingga kulit terasa lembut dan bercahaya.

Cara Pemakaian: 

Oleskan krim secara merata pada wajah setiap malam hari setelah wajah dibersihkan.

6. Aishaderm Sunscreen

Aishaderm Sunscreen mengandung triple UV protection yang efektif melindungi kulit cantikmu dari paparan sinar matahari langsung. Kandungan ekstrak kurma dan moisturizing botanical nya mampu menjaga kelembaban kulit wajah.

Cara Pemakaian:

Oleskan krim secara merata pada wajah setiap pagi sebelum beraktifitas setelah wajah dibersihkan.

7.  Aishaderm Renewal Day Cream

Aishaderm Renewal Day Cream mengandung triple UV protection yang efektif melindungi kulit cantikmu dari paparan sinar matahari langsung. Mengandung Bifida Ferment Lysate yang dapat mencegah terjadinya kerusakan pada kulit akibat sinar UV. Dikombinasikan dengan ekstrak kulit kurma yang dapat melembabkan kulit.

Cara Pemakaian:

Oleskan krim secara merata pada wajah setiap pagi hari setelah wajah dibersihkan.

8. Aishaderm Renewal Night Cream
Mengandung Bifida Ferment Lysate yang dapat mencegah terjadinya kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh sinar UV. Dikombinasikan dengan ekstrak kurma dan peptida botanikal yang dapat melembabkan kulit dan membantu memperlambat penuaan dini akibat sinar UV.

Cara Pemakaian:

Oleskan krim secara merata pada wajah setiap malam hari setelah wajah dibersihkan.

9. Aishaderm Acne Cream
Aishaderm Acne Cream mengandung ekstrak kurma dan ekstrak botanikal sebagai anti acne, diperkaya dengan moisturizer botanikal untuk menjaga kelembaban kulit wajah.

Cara Pemakaian:
Oleskan krim secara merata pada wajah setiap pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan.

10. Aishaderm Sebum Control Cream
Aishaderm Sebum Control Creeam mengandung ekstrak kurma dan ekstrak botanikal sebagai sebum control yang dapat mengurangi sebum dan menjaga kelembaban kulit wajah.

Cara Pemakaian: 

Oleskan krim secara merata pada wajah setiap pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan.

11. Aishaderm Smoothing Moist Day Cream 
Aishaderm Sebum Control Cream mengandung ekstrak kurma dan ekstrak botanikal sebagai sebum control yang dapat mengurangi sebum dan menjaga kelembaban kulit wajah.

Cara Pemakaian:
Oleskan krim secara merata pada wajah setiap pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan.

12. Aishaderm Moist Lightening Serum
Aishaderm Moist Lightening Serum mengandung antioksidan botanikal ekstrak Kakadu, ekstrak Buah Tin, Olive oil, dan ekstrak bunga Daisy mencerahkan, melembabkan kulit, dan membantu menyamarkan noda hitam yang disebabkan karena sinar UV sehingga kulit tersa lembut dan bercahaya

Cara Pemakaian:
Oleskan krim secara merata pad akulit anda yang sudah dibersihkan di pagi hari. Hindarkan pemakaian di sekitar mata.

13. Aishaderm Moist Renewal Serum
Aishaderm Moist Renewal Serum mengandung Bifida Ferment Lysate yang dapat membantu mencegah terjadinya kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh sinar UV.Dikombinasikan dengan ekstrak buah Tin, Olive Oil,dan peptida botanikal yang dapat melembabkan kulit dan membantu memperlambat penuaan dini yang disebabkan karena sinar UV.

Cara Pemakaian:
Oleskan serum secara merata pada wajah yang telah dibersihkan.

14. Aishaderm Lulur Body Scrub


Aishaderm Lulur Body Whitening Scrub mengandung ekstrak kurma. Mengandung ekstrak Murberry yang mampu menyamarkan flek hitam. Kandungan scrubnya dapat mengangkat sel-sel kulit mati dengan sempurna dan menjadikan kulit lebih cerah dan sehat.

Cara Pemakaian: 
Gosokkan merata keseluruh tubuh dalam keadaan kering. Bilas dengan air. Untuk hasil optimal, gunakan setiap mandi sebagai pengganti sabun.

15. Aishaderm Healty Moisturizer Body Lotion
Dengan triple UV protection efektif melindungi kulit cantikmu dari paparan sinar matahari langsung. Paduan formula antioksidan botanical ekstrak kakadu, ekstrak kurma, dan olive oil nya mampu mencerahkan dan melembabkan kulit sehingga kulit terasa lembut dan bercahaya.

Cara Pemakaian:
Oleskan Aishaderm Healthy White Moisturizer Body Lotion secara merata pada badan setelah mandi.

16. Aishaderm Feminine Hygiene 
Aishaderm Feminine Hygiene mengandung ekstrak kurma. Mengandung triple extract protection: ekstrak sirih, ekstrak manjakani, dan ekstrak temu kunci untuk membersihkan area kewanitaanmu, membantu memberikan keharuman dan rasa keset pada daerah kewanitaan.

Cara Pemakaian:
Busakan pada telapak tangan dengan sedikit air kemudian basuhkan ke area kewanitaan, bilas hingga bersih.

17. Aishaderm Hair Growth Serum
Aishaderm Hair Growth Serum mengandung ekstrak kurma. Kandungan ekstrak botanikalnya membantu memberikan nutrisi pada kulit kepala dan membantu mengurangi kerontokan rambut.

Cara Pemakaian:
Usapkan Aishaderm Hair Growth Serum pada kulit kepala setelah rambut dicuci bersih. Lakukan pemijatan ringan.

18. Aishaderm Anti Hair Loss Shampoo
Aishaderm Anti Hairloss Shampoo mengandung ekstrak kurma.Kandungan ekstrak botanikalnya membantu memberikan nutrisi pada kulit kepala dan membantu mengurangi kerontokan rambut.

Cara Pemakaian:
Gunakan setiap hari Aishaderm Anti Hairloss Shampoo, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lanjutkan perawatan minimal 2-3 kali seminggu.

19. Aishaderm Anti Dandruff Shampoo 
Aishaderm Anti Dandruff Nourishing Shampoo mengandung ekstrak kurma. Kandungan ekstrak botanikalnya membantu memberikan nutrisi pada kulit kepala untuk mengurangi ketombe pada rambut.

Cara Pemakaian:
Tuang Aishaderm Anti Dandruff Nourishing Shampoo secukupnya pada kepala dan rambut, gosok hingga berbusa, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lanjutkan perawatan minimal 2-3 kali seminggu.

20. Aishaderm Oil Hair Vitamin
Aishaderm Oil Hair Vitamin yang mengandung ekstrak kurma. Kandungan multivitamin dan minyak esensialnya, memberikan nutrisi pada rambut dan membuat rambut menjadi lembut serta berkilau

Cara Pemakaian:
Tuang secukupnya pada telapak tangan kemudian usapkan pada rambut.

Seluruh produk dari Aishaderm ini mengandung Extract Kurma pantas saja disetiap meja peserta juga terdapat buah Kurma. Kurma dikenal kaya akan Anti Oxidant yang sangat baik untuk kesehatan dan ternyata Aishaderm adalah brand pertama didunia yang menggunakan Kurma sebagai bahan dasarnya.



Sambil mendengarkan dr. Fitri menjelaskan tentang Produk Aishaderm kami pun dipersilahkan untuk segera mencoba Produk yang sudah tersedia di meja. Aroma dari setiap Produk sangat Khas yaitu Aroma yang segar sangat lembut dan tidak menusuk.

Aku mencoba Lotionnya, pada saat pertama kali dipakai lotion Aishaderm ini sangat muda meresap dan sangat lembut dikulit dan tentunya aromanya sangat menenagkan.

Setelah mendengarkan penjelasan dari dr. Fitri dan juga mencoba langsung produk Aishaderm acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan menu yang sudah disediakan oleh Kembar Cafe.


Selesai makan siang acarapun dilanjutkan dengan Games lagi. Gamesnya berbeda dengan yang diawal tadi kali ini gamesnya adalah "Google Voice" dimana setiap peserta harus menebak judul lagu serta penyanyi yang liriknya dibacakan tanpa nada didepan. Setiap peserta yang berhasil menjawab dengan benar berkesempatan untuk memutar roda keberuntungan untuk memilih hadiah. Dan salah satu hadiah di Roda keberuntungan itu adalah Platinum Tiket. Platinum Tiket adalah tiket yang akan mengantarkan peserta mengikuti puncak acara Aishaderm di Yogyakarta tanpa melalui seleksi Konten.

Sayangnya, seluruh peserta dari kota medan belum ada yang beruntung untuk mendapatkan Platinum Tiket Tersebut.



Akhirnya sampailah dipenghujung acara. acara diakhiri dengan pembagian goodie bag dan foto bersama.






Untuk melihat keseruan Beauty Influencer Gathering Aishaderm di Kota Medan aku juga sudah posting di instagram dan youtube ya sahabat muslimah yuk di cek.

Thankyou Aishaderm sudah mengundang aku dalam Gathering kali ini.

See you and Thankyou
Byee...
Byee...

Instagram:www.instagram.com/puputfebriina

YouTube:www.youtube.com/c/puputfebriina