Pakai Parfum Cream Biar Tidak Repot Membawa Parfum Semprot

Pakai Parfum Cream Biar Tidak Repot Membawa Parfum Semprot – Kepercayaan diri terkadang menjadi berkurang apabila kita tidak memakai parfum. Hal ini sangat wajar, bau yang muncul dari tubuh memang cenderung tidak disukai dan membuat tidak nyaman.

Sehingga bagi banyak wanita maupun pria, penggunaan parfum menjadi sangat wajib. Apalagi ketika sedang melakukan aktivitas yang menyebabkan tubuh banyak menghasilkan keringat.

Parfum bisa di dapatkan di beberapa toko, misalnya toko kosmetik online jehanproduk.com atau di toko parfume offline.

Wangi parfum, sesuai dengan kadar konsentrasi senyawa didalamnya. Semakin tinggi konsentratnya maka akan semakin kuat wanginya. Begitupun dengan ketahanan wanginya. Semakin tinggi konsentratnya maka akan semakin lama wangi parfum tersebut dapat bertahan.

Kebanyakan wanita memakai parfume pada waktu pagi setelah mandi dan berhias. Sehingga setelah itu mereka dapat memulai aktivitas harian dengan tubuh yang wangi.

Tetapi tidak cukup hanya pagi hari saja, kalangan wanita kebanyakan tidak puas dengan wangi parfume yang mulai berkurang menjelang siang atau sore hari. Sehingga tidak sedikit wanita yang mengulangi pemakaian parfumnya lebih dari sekali dalam sehari.

Tetapi terbayangkah kamu betapa repotnya jika harus membawa parfum semprot dengan bentuk dan ukuran yang tidak ramah untuk dibawa-bawa ketika beraktfitas ?

Ya, kemasan parfum semprot biasanya memang sedikit lebih besar dan berat. Sehingga akan membuat penggunanya tidak nyaman dalam membawa-bawa parfum tersebut.

Maka kemudian munculah produk parfum baru yang inovatif dalam menjawab kebutuhan para wanita tersebut. Produk tersebut adalah parfum cream. Dimana dengan bentuk cream atau balm, senyawa pewangi dapat dikemas dengan kemasan yang lebih menarik dan ramah untuk dibawa berpergian.

Dengan bentuk cream, parfum cream akan sangat memudahkan penggunannya dalam melakukan pemakaian. Karena untuk memakainya, hanya perlu dioles kebagian badan yang diinginkan. Lantas tubuhmu akan memberikan aroma yang wangi dalam waktu seketika.

Dengan konsentrasi senyawa parfum 1-5 %, parfum cream dapat bertahan selama 2-3 Jam. Menarik bukan ? ketika wanginya mulai menghilang kamu bisa mengulangi pamakaiannya kapan saja kamu mau.

Hal ini menjadi keunggulan parfum cream dibandingkan dengan parfum semprot pada umumnya. Dimana parfum semprot biasanya akan memberikan wangi yang berbeda di awal penyemprotan, setelah 2 Jam berikutnya maupun menjelang 8 jam pemakaian.

Jika kamu menggunakan parfum cream tentunya hal seperti itu tidak akan terjadi. Dimana kamu bisa terus merasakan aroma yang sama selama kamu beraktivitas.

Cara pemakaian parfum cream juga sangat membantu kamu yang terbiasa beraktifitas di tempat yang ramai. Contohnya ketika kamu sedang menaiki angkutan umum seperti kereta, atau ketika kamu sedang duduk di sebuah tempat makan.

Pada tempat-tempat tersebut kamu tentunya tidak akan mungkin menyemprotkan parfum ke tubuh kamu karena parfum yang kamu semprotkan jelas akan kemana-mana dan malah bisa mengganggu orang disekitarmu. Namun apabila kamu mengggunakan parfum cream yang cukup hanya dioles saja, kamu bisa dengan santai menggunakannya ketika kamu berada di dalam angkutan kota atau angkot sekalipun.

Wangi parfum cream model baru biasanya juga sangat lembut dan tidak menyengat. Beberapa parfum cream juga menawarkan produk non alkohol sehingga sangat aman bagi kulit.

 

The post Pakai Parfum Cream Biar Tidak Repot Membawa Parfum Semprot appeared first on Info Kosmetik | Minuman | Kesehatan Dan Lifestyle.