Hy Girls...
Siapa sih yang gak tau Make Over ? Brand Cosmetics lokal yang belakangan ini lagi booming-boomingnya dan hampir semua orang suka sama produknya. Tanggal 30 September lalu aku diundang oleh salah satu tim Make Over untuk menghadiri Gathering Influncer Medan. Sekitar 2 minggu sebelumnya tim dari Make Over memberikan undangannya melalui DM instagram.


Event dimulai jam 10 pagi di salah satu restorant yang ada di kota medan. Make Over khas dengan warna hitamnya jadi tema untuk event kali ini sudah dipastikan "Black".
Cukup berbeda dari Event biasanya kali ini cukup private karena kami ada di salah satu ruangan khusus jadi tidak bergabung dengan pengunjung lain dan hanya dihadiri oleh 10 Beuaty Blogger saja.
ruangan didekor sangat cantik dengan dominan warna hitam.
Dimeja sudah tertera nama-nama dari para Beauty Blogger jadi gak perlu rebutan duduknya :D
Terdapat produk-produk dari Make Over disetiap meja yang dapat dicoba. 


Acara dimulai dengan memperkenalkan beberapa produk Make Over, ternyata Make Over produknya banyak banget.
Setelah selesai memperkenalkan produck kami diberi tantangan untuk make up tapi bukan makeup seperti biasa melainkan "Lips Art" dan para blogger pun langsung melukis bibir dengan kreatifitas masing-masing.
Sejujurnya aku bingung banget saat di berikan tantangan itu dan gak tau mau buat apa. Ya, mengalir aja lah yang penting coret-coret dan menghasilkan look seperti ini :D
Tantangan tidak hanya sampai disitu selesai melukis bibir sendiri kamipun diberi tantangan selanjutnya " Face Coloring" yaitu seperti melukis kanvas. Ini jauh lebih susah dari yang pertama pastinya karena aku gak punya basic gambar. Lagi-lagi karena gak tau mau buat apa jadi aku samain aja sama makeup look aku.
Seletah diribetkan dengan 2 tantangan kami pun makan bersama, ternyata 2 tantangan tadi buat perut lapar.haha
Selesai makan kemudian tim Make Over mengumumkan pemenang dari 2 tantangan tadi dan sudah dipastikan bukan aku pemenangnya. Tapi, tidak disangka-sangka ternyata aku salah satu pemenang juga sebagai yang paling update di Insta Story selama event berlangsung. :D
(The Winner : Aku, Nia, Flo)
Pengumuman pemenang tadi merupakan akhir dari Event ini dan tidak lupa kami untuk berfoto bersama terlebih dahulu.



see you....

Thanks to : 

@makeoverid