Hai Beautynesias ... Ketemu lagi kita.... Kali ini aku bakalan review sebuah produk lokal yang menurutku bagus banget dan ramah di kantong yang pagi ini bikin aku nangis senangis-nangisnya karena hasilnya kok lebih bagus dari sleeping mask yang biasa aku pakai yang harganya jauh lebih mahal! Haduh ... keki gak, sih?!

​​​​​
Ini nih produk baru dari Azarine Spa and Cosmetics yang bikin aku nyesek senyesek-nyeseknya karena dengan harga yang super duper murah tapi hasilnya we-o-we!!!

💮 packaging 💮

​​​​​​Menurutku packagingnya itu simple, warnanya putih seperti kalau kita beli krim-krim dokter gitu. Ringan dibawa kemana-mana dan gak perlu takut tumpah karena tutupnya rapet banget dan mudah diputar.

💮Komposisi💮

Aqua*, Propanediol*, Sodium Hyaluronate*, Dhimethicone, Cyclopentasiloxane, Aloe Barbadensis Leaf Extract*, Glycerine*, Panthenol, Niacinamide*, Dipalmitoyl Hydroxyproline, Polyacrylate Crosspolymer-6, DMDM Hydantoin, Picea Abies Leaf Extract*, Squalane*, Soybean (Glycine Soja) Oil*, Fragrance, EDTA, Xanthan Gum*, Triethanolamine, CI 42090.

(*Inggredients from natural resources)

💮Price : Rp 52. 500
💮Where and how to buy? https://www.azarinespa.com/ klik aja tautan berikut. Ada banyak banget produk yang bagus dan pastinya harganya gak nguras kantong. 

💮Klaim
Masker tanpa bilas anti lengket dan mudah diserap oleh kulit dan berfungsi melembabkan serta menutrisi kulit ketika malam hari. Tektur dinginnya membuat kulit lebih segar dan cerah. Kandungan vit B3 membantu mencerahkan kulit yang kusam. Picea Abies Extract sebagai antioksidan alami yang membuat kulit lembab dan bersinar di pagi hari. 

💮Cara pakai : Oleskan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari kemudian bilas pada pagi harinya.



Daaaaan sekarang tibalah saatnya
​​​​menuliskan gimana pendapatku tentang produk ini:

💮Yang aku suka dari Azarine Cooling Water Sleeping Mask adalah dia itu cocok banget di kulitku. Ketika seharian lelah dan stress bekerja, kesejukan dan aromanya yang manis membuatku rileks. Kebetulan lagi, aku penyuka warna biru jadi makin exited buat nyoba Azarine Cooling Water Sleeping Mask yang warnanya biru seperti air laut. Dan pagi harinya ketika bangun tidur dan cuci muka ... wajahku jadi cerah dan segar banget. Aku belum pernah yang bangun tidur memiliki wajah sesegar itu karena sleeping mask yang biasa aku pakai tidak memberi hasil seperti yang diberikan Azarine Cooling Water Sleeping Mask.


Yang kiri adalah foto yang aku ambil sebelum tidur. Dan yang kanan adalah foto pagi harinya. 

Selain itu, aku suka banget sama komposisi yang ada di dalam Azarine Cooling Water Sleeping Mask ini. NIACINAMIDE! Mungkin diantara Beautynesias sudah ada yang tahu apa saja manfaat dari si Niacinamide atau juga yang dikenal sebagai vit B3 ini. Nah, si Niacinamide memiliki banyak manfaat antara lain mampu menyamarkan noda bekas jerawat pada wajah, mengurangi keriput serta garis halus, meratakan warna kulit, melindungi dari sinar UV, membantu mengontrol produksi kelenjar minyak, tinggi akan antioksidan, serta mampu mencerahkan kulit.  

💮Rate : 4️⃣,5️⃣ dari 5️⃣ (*)



​​​​​​Nah, gimana Beautynesias ... Tertarik untuk mencoba? Produk ini aku sangat merekomendasikan terutama yang memiliki jenis kulit cenderung kering kombinasi dan jerawatan. Dan yang paling penting lagi, untuk Beautynesias yang sedang ingin memulai merawat wajah tapi dibatasi oleh budget. 

See you on my next review ... Love you so much Beautynesias ... Thank you for reading🌹🌹

Note : Bagus atau tidaknya sebuah produk tidak melulu soal harga ya Beautynesias. Banyak sekali produk mahal buatan luar tapi biasa-biasa saja hasilnya. Tidak memberi manfaat secara signifikan. Tapi juga tidak sedikit produk dengan harga ramah di kantong, lokal, yang memberi manfaat secara nyata. Cintai produk dalam negeri, kalau ada yang lebih murah dan bagus, ngapain bayar lebih mahal?(iklan apa hayo🤣)


​​