Hy Girls, setelah collabs Kemerdekaan bulan Agustus lalu kali ini aku kembali berkolaborasi bersama teman-teman dari BEAUTIESQUAD dengan tema Japanese Makeup.
Mendengar kata Japanese Makeup apasih yang terbesit dalam benak kalian?
Kalau aku sih yang pertama terlintas di benakku itu cewek-cewek cantik yang gemesin. Jadi untuk collabs kali ini aku mau create makeup look pink-pink ala boneka barbie gitu.
Peralatan makeup yang aku gunakan untuk makeup kali ini yaitu:
1. Mukka Eyeshadow
2. The One Everlasting Foundation Extreme
3. The One Eyebrow Kit
4. The One Illuskin Blush
5. Urban Line Loose Powder
6. Urban Line Eye Liner Pencil
7. The One Concealer
8. Urban Line Matte Lipstick  No. 102
9. The One Mascara
10. The One Lipliner "Perfect Pink"
11. Bulu Mata Palsu (Maaf gak kefoto)
Peralatan tempur yang digunakan
Langkah pertama aku menggunakan foundation dari The One keseluruh wajah aku, aku ngeblend foundationnya dengan menggunakan beauty blender setelah itu aku set dengan Urban Line Loose Powder dengan menggunakan kuas.
Kemudian aku membingkai alis aku dengan The One Eyebrowkit aku juga ngerapiin bulu-bulu halus yang ada dipinggir alis dengan menggunakan The One Concealer.
Setelah selesai dibagian alis aku langsung ke bagian mata. Aku menggunakan Mukka Eyeshadow untuk makeup look kali ini. Pertama aku aplikasikan warna pink muda diseluruh kelopak mata aku, lalu aku tambahkan pink yang lebih terang dibagian ujung mata dan dibawah mata setelah itu aku tambahkan eyeshadow putih di ujung mata bagian depan. Setelah itu aku mengaplikasikan Eyeliner pada mata lalu menggunakan mascara dan memasang bulu mata palsu. Makeup mata sekesai.
Selanjutnya, aku kebagian pipi aku menggunakan The One Illuskin blush di bagian pipi aku aku menggunakan tehnik blush on gemas biar imut gitu loh.
Setelah itu, aku kebagian bibir aku memakai The One Lip Liner ke seluruh bagian bibir aku, kemudian aku timpa menggunakan Urban Lips dari Urban Line.
Selesaiiiiii.......
Ini hasil Japanese Makeup Look versi aku. Pink-pink gemash gitu kan tapi kok gak ada kelihatan jepangnya ya, wkwkwk

Dan ini adalah hasil makeup salah satu temanku May Lily dari Beautiesquad yang ikut berpartisipasi. Jepang banget ya, dia ini yang paling total diantara semuanya.  Gak cuma makeup nya Sampe kostumnya ikutan jepang. Untuk melihat tutorial make upnya kalian bisa langsung kunjungi blognya girls, klik DISINI

Selain, May Lily ada juga teman teman yang lain dari Beautiesquad yang gak kalah keren Makeup nya.





Untuk bergabung dan mengikuti collabs selanjutnya kalian bisa kunjungi Instagram Beautiesquad.


Terima kasih sudah membaca, sampai ketemu di Collabs selanjutnya girls.