Bagi pecinta fashion pasti sudah pada kenal kan dengan brand Shopie Paris. Sophie Paris adalah perusahaan fashion yang berdiri sejak 1995 dan terus bekembang pesat hingga kini. Koleksi Sophie Paris terdiri dari : tas, garment, sepatu, accessories, cosmetic, hair care, skin care untuk pria, wanita , remaja, serta anak- anak.  
Pada tanggal 30 April 2017 bertempat di Hermes Place Convention Hall Medan Shopie Paris menyelenggarakan event yang bertema Shopie Paris Fashion & Beauty Festival.



Acara dimulai pukul 09:00 dengan berbagai macam hiburan. Di Area acara terdapat beberapa booth dari Shopie Paris dari mulai booth tas dan accessories pakaian hingga cosmetics terdapat juga booth foto untuk para undangan bernarsis ria.





Acara ini dibuka oleh dua orang host keren kemudian dilanjutkan kata sambutan oleh CEO Shopie Paris yaitu Mr.Bruno Hasson, Mr Bruno menceritakan sedikit tentang Shopie Paris dan bagaimana sukses bersama Shopie Paris.

CEO Shopu Paris Mr. Bruno Hasson
Acara dilanjutkan dengan fashion show dari model kece kota medan yang berlenggak lenggok dengan mengenakan produk produk dari shopie paris.

kemudian ada  fashion blogger asal medan Yunita Ellisabeth yang memberikan tips fashion bagaimana mixed & match outfit agar selalu terlihat modis. kalau Yunita gak usah diragukan lagi fashionnya emang keren abis. Setelah tips fashion pastinya juga harus ada tips beautynya dong sesuai temanya. 
yups setelah tips fashion dari yunita kemudian ada tips beauty juga dari salah satu tim shopie paris.
Fashion Tips by Yunita Ellisabeth
Beauty Tips
Setelah tips fashion & beauty tadi yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga yaitu Farah Quinn. Yah Cheaf cantik ini sudah ditunggu para tamu undangan pastinya. Farah Quinn bercerita sedikit tentang produk favoritenya di Shopie Paris yaitu Sunday. Sunday merupakan alat-alat dapur ini adalah produk terbaru dari shopie paris.
Farah Quinn 
Acara ditutup dengan bagi-bagi hadiah bagi para tamu undangan yang beruntung dan kami para blogger pun mendapatkan goodie bag pink yang berisi banyak produk dari Shopie Paris.

Thanks to :
Medanbeautygram
shopieparis