Assalamualaikum :)

Menjadi seorang ibu di era digital sekarang ini sangat mudah untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, pengalaman dalam belanja tentang kebutuhan keluarga sekarang sangatlah muda, jika kalian tidak ada waktu karena kesibukan domestik, ada banyak bertebaran e-commerce yang kalian tinggal pilih dan gunakan sesuai barang yang kalian inginkan. Nah, e-commerce ini tak akan berfungsi tanpa dukungan dari layanan ekspedisi pastinya, dan jangan salah layanan ekspedisipun sangat banyak sesuai kebutuhan kalian dan tinggal pilih, semua dikerjakan lewat aplikasi dan tinggal tunggu barang kamu dirumah, Asyikkk kan!

Tapi layanan ekspedisi ini kadang membuat kita juga khawatir tentang barang kita, entah barangnya lama datang, barangnya dibanting lalu bentukannya penyok, atau yang paling buruknya hilang karena mungkin ketika diantar kita tak ada dirumah, kurirnya nitip sama orang atau dilempar, celakanya dipungut orang yang mempunyai kepentingan yang salah, kalau seperti ini siapa yang akan disalahkan, bisa jadi sih si pengantarnya bisa kita juga, tapi buat apa menyalahkan jika barang itupun tak tergantikan :(

Nah, beberapa hari yang lalu nih saya sebagai blogger diundang nih di acara Paxel Gathering yang diadakan oleh Paxel, awalnya saya langsung cari tau dulu dong tentang Paxel ini, awalnya seperti layanan ekspedisi seperti yang lain, tapi ternyataaaa...


PAXEL apa sih? 
Layanan Ekspedisi yang berbasis aplikasi yang mengusung tema utamanya adalah layanan pengiriman sehari dengan harga yang flat. Nah Paxel ini sudah resmi launching diawal tahun 2018 dan baru launching di surabaya di awal tahun 2019 ini, jadi paxel sekarang sudah menjangkau wilayah Jakarta - Bodetabek - Bandung - Semarang - Solo - Yogyakarta - Surabaya - Denpasar.

Nah setelah undangan gathering itu akupun langsung download aplikasikan supaya mencari tau apa sih yang menjadi daya tarik dari yang lain, setelah download yang bikin menarik tuh kita udah punya saldo doung sebesar Rp.100.000,- Ibu mana yang bahagia dapat voucher gratis ini, saking bahagianya saya sampai langsung mencoba layanan itu hari menggunakan paxel, dan apa kelebihannya dari yang lain.

Kelebihan Paxel Dari Yang Lain

 1. Pengiriman Sehari

Nah ini bisa menjadi solusi para ibu yang ingin menggunakan barangnya secara cepat, dan menjadi angin segar bagai para pemesan dan penjual yang frozen food, apalagi saya yang kadang pengen membeli iga sapi di daerah jakarta tapi karena gak bisa jika sehari, tapi karena adanya layanan paxel ini sangat menjangkau.
 
 2. Harga yang flat sampai batas 10 kg

Jadi para ibu yang kadang khatir dengan harga barangnya gak usah khawatir yah, harganya sama tergantung size yang telah ditetapkan oleh paxel yang penting jangan melewati batasan 10 kg.

3. No Cancel

Saya selalu dicancel oleh para kurir sehari entah karena jarak atau ada alasan lain, padahal kita sudah ingin barang kita cepat sampai ditujuan malah beberapa dicancel kan jadinya jengkel yah, nah di paxel initidak mengenal layanan no cancel, kurir yang dinamakan Happines Hero akan datang sigap ke rumah anda untuk mengambil paket.
 
4. Tidak ada batasan jarak dan berat

Di paxelpun paket dipilah menurut kategori, ada 4 kategori sesuai ukuran, ini bertujuan memudahkan pihak kurir untuk mengepack kardus yang telah mereka siapkan masing-masing dan enaknya kalian tak perlu repot untuk menulis di kardus yang kita kirim karena mereka sudah membawa alat untuk mencetak ulang alamat dan ditempel sesuai alamat yang dituju, Mudahkan.
 

5.Prefered time slot

Gak ada cerita paket akan dilempar atau diletakkan ditempat yang tidak kita ketahui, karena estimasi waktu pengiriman dan nyampenya barang kita akan sesuai alokasi waktu, jadi para ibu jika yakin ada dirumah mending set waktu yang kita ada dirumah, jadi gak ada alasan lagi paket kita sudah sampai tapi barangnya tidak ditemukan.
  
6. Jaminan uang kembali

Ada yang punya pengalaman gak sih, paket kita laporannya sudah sampai ternyata kita belum menemukan? ternyata ini tidak berlaku pada paxel, karena secara yang saya tulis diatas bahwa barang sampai sesuai alokasi waktu yang kita atur sendiri, dan setelah sampai paketnya kurir akan meminta tandatangan digital dan foto siapa yang mengambilnya, jadi jelas paket kita diterima oleh siapa. Tapi jikapun ada kesalahan dari pihak kurir, paxel akan mengganti rugi biaya sepenuhnya.
 

Diacara Gathering yang diadakan oleh paxel ini hadir founder dari Paxel yaitu Bapak H. Djohari Zein, saya teramat kagum dengan penjelasan beliau bahkan sedikit malu, karena beliau dalam merintis segala bisnis tidak berdasar pada orentasi uang saja tapi lebih berdasar pada orentasi sosial, makanya salah satu tagline yang digaungkan oleh paxel adalah #AntarkanKebaikan

Selain Founder dari Paxel,  hadir juga salah satu SEO dari Paxel yaitu Bapak Bryant Christanto dan Brand Ambasador Paxel, bapak Iskandar Zulkarnaen.

 



Jadi para Ibu milenial tunggu apalagi untuk download aplikasi dari paxel, dapat saldo bonusnya berupa 100K dan nikmati kemudahan untuk mengirim paket!! karena ini menjadi solusi bagi para ibu yang ingin cepat barangnya sampai, tanpa risau dengan barangnya!!

Semakin penasarankan dengan layanan Paxel ini??

Kalua saya udah berapa kali mengantarkan makanan ke suami menggunakan paxel ini, selanjutnya mau coba untuk membeli makanan frozen food lagi, kalau kalian adakah yang sudah menggunakan, cerita doung?

Nanti sayapun akan cerita kembali jika saya akan memesan makanan frozen food ala Paxel,

Nantikan yah!