Perawatan wajah bagi para wanita memang sangat penting, tujuannya agar kulit wajah kita tetap sehat dan bebas dari jerawat. Untuk mendapatkan penampilan wajah yang senantiasa tampak cantik, sehat dan terlihat fresh, tentu kita harus merawatnya secara rutin agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Salah satunya dengan menggunakan masker wajah, masker wajah sangat penting didalam perawatan kecantikan bagi para wanita, selain mempunyai banyak manfaat bagi kulit, masker wajah juga lebih praktis digunakan dan mudah didapatkan dimana saja, salah satu masker wajah lokal yang tidak kalah bagus dari masker korea yaitu Masker Sariayu sendiri telah mengeluarkan 4 varian masker wajah yang berbahan alami yan disesuaikan dengan kebutuhan kulit para wanit.

1. Masker Beras Merah
Masker Beras Merah ini mengandung beras merah, madu, ekstrak temugiring, panthenol, dan ekstrak kemuning yang membantu menjaga kelembapan dan merawat kekencangan kulit wajah.
                                         
2. Masker Ketan Hitam
Masker ketan hitam ini mengandung bahan utama yaitu ketan hitam, madu, vitamin E, ekstrak kemuning dan minyak sereh. Sariayu masker ketan hitam ini membantu merawat keremajaan kulit wajah dan mengecilkan pori-pori.
                                           
3. Masker Beras Putih
Beras Putih sudah banyak dimanfaarkan sebagai masker pemutih atau mencerahkan wajah. Kandungan dari masker beras putih yaitu: Pati Bengkoang, AHA, Ekstrak selasih dan minyak lemon yang mampu membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

                                             
4. Masker Kacang Hijau
Dari namanya saja kalian tau bahwa masker ini terbuat dari kacang hijau yang biasa dijadikan bubur kacang hijau, tapi kali ini sariayu membuat masker yang mengandung kacang hijau, madu, ekstrak pegagan, dan allantoin yang mempunyai manfaat mengencangkan kulit wajah dan meregenerasi sel kulit.