Hi Beauty Readers

Siapa disini yang doyan belanja?
Ah udah pasti ngacung semua lah ya. Haha. Tapi sejauh ini kalian pada belanja dimanasih? Khususnya sih produk luar yang nyatanya belum resmi masuk ke Indonesia. The answer is online shop, right?
Fyi, kalau kalian pecinta produk luar seperti korea aku punya rekomendasi website yang udah gak diraguin lagi keaslian barangnya dan harganya pun terjamin. Apalagi website ini sering ada promo dan suka kasih potongan harga yang gak nanggung-nanggung. Btw, salah satu cara dapetin diskonnya bisa kamu dapetin disini loh. 
Penasaran? Baca artikel ini sampai habis ya :)

Okey, kali ini aku mau memperkenalkan ke kalian salah satu website yang udah gak asing lagi yaitu Sociolla

www.sociolla.com
Cara belanjanya gak ribet kok. Langsung aja buka websitenya www.sociolla.com. Halaman muka paling depan biasanya akan banyak promo dan penawaran menarik yang ditawarkan. Tapi kalau kalian sudah tau mau beli/ cari apa langsung cus aja search produknya berdasarkan brand atau produknya.

www.soco.id
Sebelum berbelanja, aku menyarankan kalian untuk buat akun terlebih dahulu di www.soco.id karna setelah kalian memilih produk yang kalian inginkan nanti pun nantinya akan digiring ke website tersebut. Soco merupakan platform yang disediakan oleh Sociolla. Selain berbelanja, banyak artikel-artikel menarik di Beauty Journal nya. Jadi disana kita tidak hanya berbelanja, tapi ada wadah yang pas banget untuk para beauty enthusiast.

Setelah akun kalian sudah ready baru kalian bisa proses orderan kalian sampai ke pembayaran dan akhirnya, voila! Barang akan sampai ditujuan kalian :)

Oia sesuai janji aku di awal, buat kalian udah gak sabar mau belanja lucu di Sociolla kalian bisa dapetin potongan harga. Tinggal gunain voucher aku yaitu SBNLAE44. Keuntungan yang kalian dapet yaitu diskon sebesar Rp. 50.000 dengan pembelian minimal Rp 250.000. Lumayan banget kan? 

Cara gampangnya, kalian bisa langsung klik banner voucher Sociolla dibawah ini atau yang ada di sidebar blogku. Jadi kalian bisa langsung terhubung ke situs Sociolla dan ready untuk belanja.
For the last, happy shopping dear!


Ada yang udah pernah belanja di www.Sociolla.com ? 
Feel free to share at column bar :)

Thanks for read my blog,
 Bye, dear♥