Hai Beautynesias ... Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat, cantik dan bahagia. 

Langsung aja ya Beautynesias ... kulitku tuh termasuk yang berpori-pori besar lantaran dulu pernah bersihin wajah memakai olive oil. Dan lantaran gak cocok atau gimana aku gak tahu. Yang pastinya pori-pori di pipi, jidat dan diantara kedua alis sangat-sangat besar. Setiap hari sudah nyoba dikasih es batu tetap aja gak ada perubahan. 

Nah pas aku coba Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner (Sahabat setianya Innisfree Super Volcanic Clay Mousse Mask yang pernah aku review sebelumnya. Scroll blog aku ke bawah ya) pori-poriku lumayan agak mengecil. Memang prosesnya gak instan ya Beautynesias, tapi aku tetap bersyukur karena gak pori-poriku gak sebesar sebelumnya.



Ini foto aku sebelum pakai morning skincare. *Jangan fokus ke leher ya😭itu bukan daki tapi alergi karena pakai aksesoris. 



Dan ini foto setelah pakai morning skincare. Masih kelihatan pori-porinya dan Beautynesias bisa melihat gimana cacatnya wajahku dengan detail🀣dan itu jerawat serta bekas yang ada di jidat muncul bukan karena kesalahan produk tapi human error soalnya pas PMS aku pasti jerawatan dan jerawatnya suka kupencet-pencet. JANGAN DITIRU YA!!!



Ini Jeju Volcanic Pore Toner yang aku pakai. Aku dapatnya yang trial kit jadi kecil banget ukuran 15ml. Tapi jangan takut, kalau beli ukurannya normal kok, 250ml dengan harga 270.000.

Sebenarnya toner ini dikhususkan untuk kulit berminyak, tapi aku tetap memakainya meskipun kulitku kering kombinasi. Aku suka banget dan nyaman memakainya. Selain itu di dalam tonernya tuh seperti ada semacam bubuk gitu, jadi harus dikocok dulu sebelum pemakaian. Dan ketika dipakai di kulit, tuh berasa keset dan minyak di daerah T-zone tuh kayak hilang gitu aja. Untuk Beautynesias yang ingin mengetahui produk Innisfree lebih lanjut bisa klik tautan berikut inihttp://www.innisfree.com/id/id/product/productView.do?prdSeq=22495&catCd01=UA. Bagi yang punya permasalah sama denganku, Beautynesias bisa pakai ini. Tapi yang perlu diingat, gak ada yang instan ya ... semua perlu proses. Terima kasih telah membaca, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di reviewku berikutnya. (*)
​​​​​​
​​​​​​


​​​​​
​​​