Hello guys


Aku kembali dengan postingan terbaruku mengenai Modeling Mask


Yuk yang belum tau Modeling Mask kita cari tahu itu apa


Modeling mask itu adalah masker yang cara memakainya sebelumnya kita  buat sendiri, racik sendiri,

eit bukan yang satu satu zat kimia digabung kaya ilmuwan Meracik di gelas kimia ya melainkan kita mencampurkan essence dan gel ke dalam wadah untuk dipakaikan ke wajah kita.




ULTRA H20 MODELING MASK


Jadi, karena ini pertama kalinya aku pakai Modeling Mask, aku juga akan mengenalkan brand Let Me Skin yang memproduksi Modeling Masknya yang bernama ULTRA H20 MODELING MASK 

Menyadur dari peach and lily website :


Let Me Skin was founded by an esthetician whose top priority was to make professional grade skincare accessible for the average consumer to use at home. The Let Me Skin modeling masks are especially unique because they are formulated with two liquid solutions. That means liquid is mixed into liquid so the user doesn't end up losing powder to the air (or inhaling it by accident!) and the ultra fine particles of active ingredients absorb quickly and effectively into skin.

Let me Skin didirikan oleh seorang estetikan yang mana prioritasnya adalah untuk membuat skincare dengan grade yang berkualitas tinggi dan bisa dicapai oleh golongan semua konsumer untuk digunakkan di rumah. Let Me Skin Modeling Mask unik dan spesial karena diformulasikan khusus dengan 2 cairan liquid, mengapa liquid ? karena ditujukkan agar pemakainya tidak perlu menghirup bubuk masker yang beberapa bahannya (partikel kecil) bisa terbuang sia- sia. Partikel yang super bagus dengan komposisi aktifnya menyerap dengan cepat ke kulit.






Btw kalian ga usah takut, soalnya udah ada Business License nya yah


Yuk lanjut ke Modeling Masknya






Seperti yang dilihat Ultra H20 Modeling Mask mempunyai banyak varian. 
Dan karena kulit ku lagi kering banget yah,karena sering di AC aku memilih varian yang biru.



Modeling mask dari Let me skin ini seperti yang kubilang tadi adalah gabungan antara dua essence. (atau bisa dibilang juga essence dan gel-type).

Berikut penampakkannya :






Essence 1 :






Essence 2 :






Seperti yang kalian lihat , komposisi hanya ada dan disertakan pada Modeling mask essence 2. 
Mungkin disebabkan komposisinya kurang lebih sama kali ya 


Komposisi :

Aqua, Calcium Sulfate, Glycerin, Butylene Glycol, Zea Mays Starch, Potassium Chloride, N Lycium Chinense Fruit Extract, Zingiber Officinale Root Extract, Schizandra Chinensis Fruit Extract, Coptis Japonica Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, Propolis Wax, Caprylyl glycol, 1,2-Hexanediol, Lecithin, Cetearyl Alcohol, Phytosqualane, Hydrogenated Macadamia Seed Oil Esters, EpilobiumFleischeri Extract, Potassium Sorbate, Xantan Gum, Cellulose Gum, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Morus Alba Bark Extract, Citrus Paradisi Fruit Extract, Bacillus/Soybean Ferment Extract, Hydrolyzed Collagen, Hydroxyethylcellulose, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Chlorphenesine


Berikut hasil yang aku dapatkan dari skincarisma :








Setelah dianalisis, ternyata Ultra H20 Modeling mask sangat aman dan justru bagus untuk kulit sensitif (dari Aloe Barbadensis Leaf Juice Powdernya) . Namun yang oily skin perlu take a note ya , ada beberapa bahan yang kurang cocok dan ada juga bahan yang justru bagus untuk kulit berminyak. Bagi kulitnya yang rentan komedo (comedogenic) juga mesti kudu hati - hati karena maybe dia kebanyakkan bahan organik jadi gampang memicu fungal.




Cara Pakai :

Beranjak dari komposisinya, langsung aja gimana sih cara pakainya?

Gampang aja buka tutup kapsulnya, sobek bungkus essence 1 dan 2.. lebih banyak isinya essence 1 ya . dia liquid yang thick gitu teksturnya sedangkan yang essence 2 lebih cair encer namun lebih sedikit. 

Oke selanjutnya, dituang saja di wadah kapsulnya, essence 1 dulu lalu lanjut essence 2 ikutan, perbandingan campurannya 2 :1 ya dengan lebih banyak essence 1 





Aduk hingga bercampur dan langsung dioleskan ke wajah.



Kalian harus mampu mengukur sebanyak apa yang kalian butuhkan pas dituang, karena masker ini cepet banget padatnya, kan sayang kalau kebuang :')



Setelah 30 menitan gitu, mari mulai mengelupas maskernya yuhuu
paling seneng banget deh bagian ini, GA SAKIT SAMA SEKALI! jadi ga usah khawatir bakal bikin perih. Better abis pakai ini masker diemin dulu 15 menitan baru basuh air lagi.


Kesan



Kesan waktu aku pakai ini, sesuai dengan klaimnya, Sodium hyaluronate nya bekerja langsung bikin kenyal kulit. Moisture banget yang aku kaget, varian biru ini kan aku pilih karena aku ingin dapat lembutnya namun jika kalian notis, wajahku agak lebih cerahan juga setelah pakai ini. Mungkin karena ada kandungan Marus Alba Bark Extract nya. Green tea extract dan Caviarnya sih bikin revitalize skin banget, kulit kasar yang bumpy gitu langsung reda dong, bye - bye beruntusan, selamat datang kulit halus nan lembut.



Ratings : 
💊Where to buy : https://hicharis.net/shashidiana/c2N



Yours' Truly,

DIANA