L'oreal bekerjasama dengan Shopee dan Tasya Farasya untuk membuat
pouch set dengan desain "keran" ala Tasya Farasya.


Heyyoo girls! Welcome back to my event report! Kali ini, aku berkesempatan untuk hadir di acara launching pouch set by Tasya Farasya di hotel All Seasons, Jakarta. Acaranya diadakan tanggal 13 Februari 2019 sekitar jam 14.00 WIB. Awalnya, aku kira acaranya adalah sharing biasa gitu karena bekerja sama dengan acara Bincang Shopee, yang merupakan acara sharing yang rutin dilakukan oleh e-commerce Shopee. Eh ternyata, acaranya spesial banget karena ada launching 1 set pouch yang desainnya Tasya Keran Farasya šŸ˜‚

Acaranya dimulai dengan kata sambutan dari pihak Shopee dan L'oreal mengenai acara dan juga kerjasamanya. Sejauh ini, L'oreal dapat menjangkau lebih banyak kostumer dengan adanya official store di Shopee. Pada aplikasi Shopee sendiri, minat kostumer terhadap produk beauty sangat besar, begitu pula pada produk dari L'oreal Paris. Karena itu, akhirnya terjadilah kerjasama yang diharapkan akan terus berlanjut ke depannya.

Perwakilan pihak Shopee untuk memberikan kata sambutan

Acara selanjutnya adalah sharing dari Tasya kepada para beauty enthusiast mengenai cara membuat konten (khususnya di story), gimana supaya konten kita bisa menarik perhatian para audience / followers. Aku merasa sangat beruntung bisa mengikuti event ini, karena banyak tips yang dapat aku terapkan sebagai beauty content creator. Inti dari tips Tasya adalah : be yourself, dengan begitu kita akan menjadi seseorang yang unik karena tidak ada yang seperti kita šŸ˜ 

Supaya bisa langsung praktek, kami pun diberikan box berisi pouch set Tasya Farasya x L'oreal dan langsung unboxing di tempat šŸ˜ Buat kalian yang mau liat unboxing aku, langsung aja cek Instagram aku @widyalimitedcom (klik!) dan lihat bagian Highlight story nya (atau klik disini!)

Isi dari Tasya Farasya Set x L'oreal

Buat yang bingung kenapa desainnya gambar keran, jadi Tasya itu suka mempelesetkan kata keren menjadi keran XD Setelah itu, Tasya punya brand fashion bernama Mother of Pearl yang salah satu desain kaos nya adalah gambar keran seperti di pouch itu. Duh aku jadi pengen beli kaosnya juga deh, biar 1 stel sama pouch ini XD

Isi pouch nya sendiri adalah 1 buah maskara Lash Paradise yang memang bagus menurutku, kemudian 2 shade lipstick dari Color Riche Matte. Kalian bisa order disini atau disini (ada 2 pilihan untuk warna lipstiknya, cek aja di deskripsi produknya hehe..). Oh ya, untuk produknya sendiri aku bakal review, nanti aku update link nya disini yaahh..

Selanjutnya adalah acara yang paling ditunggu-tunggu, yaitu foto-foto dan makan-makan šŸ˜‚ Makanan dari All Seasons Hotel enak looh, kalian bisa cobain ke bagian rooftopnya yaitu Skyloft. Sayangnya aku ga sempet foto-foto makanannya, tapi worth to try kok  šŸ˜  BTW, yang hadir semua fans garis keras Tasya nih, jadi aku cuma bisa foto sedikit sama Tasya wkwkwk..



Aku juga senang banget karena di event ini, aku ketemu teman-teman online kuu yeaay! Biasanya cuma ketemu di Instagram, sekarang bisa ketemu langsung hihi.. sayangnya ga bisa ngobrol lama, karena aku harus langsung ngesot lagi pulang ke Bandung šŸ˜‚ Tapi gak apa-apa, pengalaman ini tetap berharga buat aku šŸ˜— Segitu aja cerita aku kali ini, see you on my next post ! šŸ˜