Hi Loves



Pernahkan kamu berfikir untuk....

Menjadi mahasiswi semester akhir dengan SKRIPSI & ENAM matakuliah yang masih harus diambil?
Menjadi pekerja yang bekerja based on project dengan jadwal meeting yang tidak menentu & deadline?
Menjadi blogger yang harus keep posting in regularly time dengan penulisan yang baik?
Menjadi vlogger yang harus konsisten upload video dengan konten yg berkualitas?
Menjadi makeup artis yang harus siap dengan panggilan di subuh, pagi, siang, sore & malam hari?
Menjadi anak gadis yang paling kecil dengan "kewajiban rumah" yang tiada habisnya?

Dan itulah yang sedang aku lakukan saat ini at the same time :)

Well, mungkin apa yang aku lakukan saat ini belum ada apa apanya dibandingin beberapa dari kalian. Tapi jujur aja tahun ini, aku merasa this is my hard year in my life time. Diluar kuliah, semua duty yang aku list di atas adalah pekerjaan yang memang based on my passion. So, meskipun aku harus mengenyampingkan waktu untuk have fun, nongkrong-nongkrong cantik di coffee shop, family time dan mencari pendamping hidup , i still enjoy to do all these things. 

Jika ditanya berapa jam aku tidur dalam sehari, aku juga bingung mau jawab berapa. Waktu tidur aku gak menentu. Otak aku ini biasanya mulai berfungsi diatas jam 12 malam. Jadi begadang udah makanan sehari-hari deh. Sebenernya siang juga jalan sih, tapi entah kenapa aku ngerasa ada ketenangan aja kalo di tengah malem gitu sambil ditemenin lagu mellow galau gitu.

Meskipun waktu tidur aku gak menentu bukan berarti pola hidup aku seberantakan itu. Untuk masalah makanan aku gak sembarangan. Aku sangat memperhatikan pola makan aku dalam sehari, walaupun memang kadang suka lupa waktu kalau sudah di depan laptop. Menghindari gorengan, makanan pedas dan fast food tidak hanya membuat hidup jadi lebih sehat, tapi buat perempuan punya kulit yang bagus (kata dokter kulit aku). Hidup harus balance, walaupun waktu tidur aku kurang sehat jadi aku memperbaikinya dengan mengkonsumsi makanan yang sehat serta mengatur pola makan yang teratur. 

Cemilan merupakan salah satu makanan yang harus kudu banget always available di kamar aku dan everywhere i go aku selalu bawa jaga-jaga kalo laper dijalan. Kenapa kudu banget? Yah mesti kebanyakan aktifitas aku cuma duduk ataupun bermacetan ria di jalan, otak aku tetap bekerja. Sehingga kalori yang aku konsumsi pun habis. 


Cemilan favorit aku adalah Soyjoy. Kenapa Soyjoy?
Simple aja jawabannya, karena cemilan ini sehat. Daripada beli jajanan diluar yang gajelas dan sudah pasti ga sehat aku lebih milih makan satu bar soyjoy. Setelah itu, nafsu makan berkurang jadi bisa ganjel perut sebelum waktunya makan besar. Kok bisa? Jelas bisa, karena soyjoy ini kaya akan protein yang dibuat dengan tepung kedelai seutuhnya, jadi dalam satu bar Soyjoy mengandung sumber protein, serat, vitamin (A, B1, B2, B6, E, asam folat) dan juga mineral (magnesium). Pas banget juga nih buat kalian yang lagi diet!

Aku pribadi mengkonsumsi Soyjoy biasanya siang hari sekitar jam 10-11 dan sore hari jam 4-5. Dijam-jam itu merupakan waktu yang aku merasa sangat lapaarrrr. Tapi karna belum waktunya makan besar jadi aku harus menahannya, dengan menggunakan cemilan Soyjoy ini. 



Oia fyi, sekarang ini Soyjoy ada rasa baru loh, yaitu "Almond and Chocolate". Rasa terdahulunya yang dimilikinya ada 6 jenis yaitu Strawberry, Hawthorn Berry, Raisin Peanut, Apple, Mango Coconut dan Banana. Dulu rasa favorit aku adalah Mango & Banana, tapi sekarang rasa terbarunya si Almond Chocolate ini juara banget! Selain didalemnya ada potongan almond yang renyah, ada chocolate chips yang lembut dan yang sudah pasti tidak terlalu manis.

Nah jadi buat kamu yang suka ngemil ataupun yang lagi diet cemilan ini pas banget jadi teman sehari-hari. Selain sehat kamu juga gaperlu repot-repot nyari jajanan yang gak jelas ataupun melipir dipinggir jalan buat beli yang jelas-jelas gak sehat karna Soyjoy ini bisa kamu dapetin di swalayan/market terdekat!

Btw, akhir-akhir ini aku lagi sering banget baca artikel di www.beautynesia.id. Banyak informasi yang bisa aku temuin mulai dari makeup sampai makanan enak dibahas disana. Bisa jadi penghilang jenuh di depan laptop. 
So, thankyou beautynesia for always inspiring me:)



Thanks for read my blog,
Bye, Loves