Hi Loves
 
Kali ini aku akan kembali membahas produk dari Brand yang sama dengan last review aku kemarin, yaitu Wardah.
 
 
Produk yang aku akan bahas adalah Wardah Sunscreen Gel SPF 30.
Yes, banyak pasti pengagum dari produk ini. Alasan aku mau nyoba sunscreen ini juga karna banyak banget yang ngerekomen dan bilang kalo produk ini worth to try. Selain harganya yang sangat terjangkau, kuaitasnya digadang-gadang setara dengan sunscreen nya Clarins. Tapi bener atau engga, let see :)
 

 
PACKAGING
STD aka standar ajasih ya. hehe. nothing special dari kemasan si Wardah Sunscreen Gel SPF 30. Setau aku, produk ini dijual dengan satu ukuran saja yaitu 40ml (correct me if i wrong). Terlihat cukup besar memang kalau mau dibawa, cuman sudah pasti awet yah karna penggunaan sunscreen sendiri gaperlu banyak-banyak. 
Hampir sama dengan produk moisturizernya, dibagian depan produk ini terulis nama brand yang tidak terlalu besar di bagian atas lalu penjelas mengenai produknya dibagian tengah. 
 
Sedangkan dibagian belakangnya diberikan penjelasan yang cukup jelas. Mulai dari manfaat, cara pakai, dan ingredientsnya.  Oh ya dan yang paling penting juga ada expired date nya. Menurut aku itu bagian penting yang terkadang dilupakan oleh para produsen makeup. 
 
Jujur aja aku sebenernya kurang suka sih sama tutup packaging yang model kaya si Sunscreen Wardah ini. Alasan utamanya adalah, gampang rusak atau engga karna termakan waktu bisa tiba2 gabisa ditutuplah atau tutupnya copot. Yaaa, walopun balik lagi sih ke keapikan si pemakai.
 
TEKSTRUR
Setelah lihat beberapa review di beauty network, Wardah Sunscreen Gel SPF 30 ini diperuntukkan bagi yang memiliki kulit berminyak. Jadi aku gaperlu mikir duakali untuk beli, dengan penuh percaya diri sunscreen ini bakal cocok di aku. 
Teksturnya hampir sama banget dengan Sunscreen aku sebelumnya si Aqua Skin, yang udah pernah aku review. Warnanya putih susu dan agak cair dan memiliki wangi yang cukup khas. Setelah di apply ke wajah, tidak butuh waktu yang lama kok untuk nunggu kering. 
Sayangnya, saat aku coba beberapa hari, entah kenapa muka aku jadi terlihat semakin oily. Bahkan minyaknya muncul dan terlihat lebih cepat dari yang biasanya, even aku udah berusaha pakai primer.
So, aku rasa aku tidak cocok dengan produk ini :( Tapi mungkin untuk kalian yang punya wajah normal dan kering kayaknya bakal cocok2 aja.
 
 
PRICE
IDR 30-40ribuan disegala macam market dan drugstore.
 
Pro's  Wardah Sunscreen Gel SPF 30:
- Harganya murah
- Mudah dicari di drugstore/ swalayan
 
Con's Wardah Sunscreen Gel SPF 30:
- Kemasannya cukup besar
- Tutupnya riskan gampang rusak
- Kurang cocok untuk kulit berminyak
 
Sekian review aku untuk Wardah Sunscreen Gel SPF 30. Review ini based on my personal experience. Kalupun di aku kurang cocok, belum tentu di orang lain juga tidak cocok. Jadi sunscreen ini cukup oke kok, apalagi banyak orang yang review kalo produk ini bagus. But, i wont repurchase this product anymore.
 
Thanks for read my blog,
Bye, Loves