Hai Loves

Aku kali ini mau share mengenai salah satu skin care aku. Bagian ini yang paling basic dan penting harus dipalikasikan ke wajah supaya kulit kita tetap sehat dan terawat. Kulit aku sendiri tipenya berminyak banget.
So, langsung aja aku akan ngreview pelembah wajah sehari-hari aku, si Wardah Hydrating Aloe Vera Gel.



PACKAGING

Penampilannya dari luar sekilas kaya cream wash yang dijual dipasaran siy ya. 
Tapi apalah arti packaging. Isinya banyakkk banget. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel cuma punya satu ukuran aja yg ini, 100ml. Aku pribadi pake ini sampe 6 bulan lebih (cuma kadang aku selingin sama pelembab lainnya). Warna packagingnya di dominasi warna hijau, persis dengan warna khas dari brand Wardah. Bagian depan dijelaskan juga kalo wardah ini diperuntukan untuk semua jenis kulit. Namum direkomendasikan untuk kulit kering. Tapi aku yang kulitnya berminya kekeuh dan ngerasa cocok-cocok aja.


Bagian buka tutupnya praktis. Kalo dibawah travelling gak gampang tumpah atau meleber. Cuma saat kita ambil dari kemasannya, pastiin kita ambil semua sampe bersih. Jangan sampe masih ada sisa-sisa dikit tertinggal. Nantinya bisa bikin bagian tutupnya lengket gajelas. Apalagi begian tutupnya bewarna putih, jadi sedikit nyaru dengan isinya yang bening.


Dibagian belakang kemasannya jelas sekali mulai dari ingredients, cara pakai sampai penjelasan singkat kegunaan dari si Wardah Hydrating Aloe Vera Gel. Kalau dari yang aku baca dari kemasannya ini ditulis "Gunakan pada wajah, kaki, tangan, badan, setelah mandi" Dulu sempet agak ragu sebenernya beli, karna bisa dipake di kaki juga. Tapi karna sering lihat racun dari vlogger, akirnya sampe sekarang aku masih pake deh.

TEKSTUR
As you can see, warna dari si gel ini putih bening. Saat di apply ke wajah tuh rasanya muka kenyel-kenyel enak. Pokoknya di wajah terasa moist banget, tidak ada rasa lengket. Untuk daily paling aku pake sebanyak kaya digambar atas, karna segitu udah cukup untuuk satu muka. Untuk leher ambil sekali lagi dengan quantity yang sama. 

PRICE

Kalo masalah harga Wardah gausah ditanya lagi deh. Thats why aku salah satu Wardah user.

Baca juga: Review Wardah Double Function Kit

Dengan harga berkisar 30-40ribu, aku udah bisa menjaga kelembapan wajahku yang sering terkena makeup-makeup jahat penuh dengan kimia. 

Pro's  Wardah Hydrating Aloe Vera Gel:
- Harganya murah. Pas banget buat kamu anak sekolahan, kuliah/ first jobber
- Melembabkan
- Isinya banyak

Con's Wardah Hydrating Aloe Vera Gel:
- Kemasannya cukup besar, jadi sedikit makan tempat jika ditaro di pouch


Itu dia review aku untuk Wardah Hydrating Aloe Vera Gel. Ini review personal aku based on my honest experience. Pelembab ini aku pake mostly everyday 
I give score for this 3.8/5. 
Repurchase? Maybe. 
Biasa deh, anaknya suka coba-coba dan aku udah punya waiting list pelembab yang agak bikin ngiler soalnya :) 
Semoga bisa berguna buat kalian untuk memberikan referensi untuk pelembab.
Satu hal yang mau aku bilang, Using of moisturizer is very importhant guys, to take care of your healthy face. 

Thanks for read my blog,
Bye, Loves