Hi there!

Sebagai wanita berhijab, kini aku udah punya hingga 100 pcs hijab dengan berbagai warna dan bahan, dari harga 15 ribuan sampe 500 ribu. (aku tulis nominalnya biar lebih detail aja)

Kemudian aku tanya diri sendiri. “kenapa aku bisa bolak balik beli hijab, mahal ataupun murah kalau suka ya tetep aja aku beli?” (jangan ditiru ya). Beneran pernah khilaf bolak balik beli hijab sampai lemari penuh.

Salah satu alasannya hijab ibarat rambut yang di sebut-sebut sebagai mahkota wanita, Untuk yang berhijab tentunya Hijab adalah mahkota nya wanita.

PROBLEM

Alasan  kenapa dan waktu kapan gampang beli hijab :

  1. Harganya murah
  2. Lagi trend saat itu
  3. Beli warna yang dikenakan oleh model (padahal modelnyaputih tinggi dan pakai makeup)
  4. Keliatannya di foto bagus
  5. Coba-coba
  6. Ingin punya semua warna, mejikuhibiniu
  7. Abis gajian #plak

 

Yah alasan di atas yang sering banget ngedorong untuk akhirnya ngumpulin beli hijab, dari warna merah cabe? pink gonjreng, dan masih banyak warna lain.

Gimana si biar bisa berhijab yang cantik? dan enak dilihat.

Sebenernya mungkin gak ada salahnya dengan alasan-alasan di atas, tapi please aku gak mau jadi orang yang ngabisin uang buat beli hijab yang jarang dipakai.

Selain boros uangnya, juga jadi limbah kain tuh hijab yang nggak kepakai! dan juga kain itu kan dari pohon, sayang banget kalau kapasnya di buat boros untuk hijab yang gak kepakai 🙁

WHAT I NEED

Setelah aku pilah-pilah yang menurutku sering dipakai dan kece cuma 30% dari seluruh koleksi hijab yang pernah aku beli. #Hiks

Aku butuh hijab andalan yang selalu nyaman dipakai, dan warnanya bagus. yang keliatannya mahal kalau bisa! biar makin percaya diri. hehe

30 % Hijab itu termasuk kegiatanku yang kerja dari pagi- sore, seringnya jalan-jalan, hangout, kadang kadang kondangan juga. 30% Hijab yang aku suka ini Karakter nya :

  1. Bahan nyaman dipakai + Nyerap keringat
  2. Jahitan rapi dan Warna dan Bahan awet meski sering dicuci
  3. Warna Netral yang cocok dipadukan dengan banyak warna
  4. Tidak mudah kusut, Bahkan tanpa perlu diseterika a.k.a Ironless (penting banget nih karena bisa hemat listrik + warna hijab jadi lebih awet)
  5. Exclusive (Ini beberapa hijab yang mahal biasanya sering banget ku pakai) yang aku suka banget ini dari Brand Kami. bahannya super nyaman, dan sizenya cukup besar.

Ada brand hijab yang memenuhi kriteria di atas, tapi harganya enggak murah 300 – 500 ribu biasanya hijab voal print, memang brand nya bagus,  dan juga brand yang sudah terkenal. #bukan harga yang murah untukku, walaupun awet :/

 

Please, hijab yang terlihat exclusive tapi terjangkau, dan warnanya yang cantik biar aku mudah mix and match.

 

Rasanya bahan-bahan voal yang dari katun itu juara untuk dipakai sehari-hari. Tapi agak susah pas aku mencari yang exclusive tapi harganya ramah di kantong.

 

So..HOPE U LIKE IT

Kemudian, beberapa bulan lalu aku mulai memperhatikan kriteria bahan yang sering aku pakai, ngelist warna yang sering banget aku pakai.

Aku catat harga beli kerudung nya, kemudian aku kepasar-pasar yang jual bahan untuk survey harga bahan dan itu seru banget rasanya #tapicapepoll

Setelah survey2, kemudian aku lihat di google + di instagram artis dan seleb2 yang pakai hijab. Aku perhatiin dan catat warna hijab yang sering mereka pakai untuk kesehariannya, terutama di instastory.

Aku nemuin warna seperti cream, dusty pink, peach, warna pastel. Memang keliatan natural dan cantik untuk kulit kuning khas asia.

Setelah aku rangkum dalam note book, ketemulah warna netral yang aku biasa pakai + orang-orang sering pakai yaitu tipe  warna netral, nude, warm, earth tone( SOLD) , dan beberapa warna lain yang menarik untuk di koleksi.

Setelah punya list warna-warna yang bagus, dan punya kesimpulan tentang kriteria hijab yang bakal nyaman dipakai sehari-hari aku akhirnya  nyoba ngelengkapi koleksi hijab ku yang bakal sering aku pakai, dengan tagline khusus yang di beri nama Thezelonica.

Setelah aku mencoba sendiri  bahannya + temen-temen ku nyobain Thezelonica alhamduillahnya mereka … WOW! I like it :’) , and they like it too!

Thezelonica brand exclusive dengan finishing dan jahitan yang rapih dan kuat. dengan tagline exclusive tapi gak mahal.

Thezelonica juga punya berkomitmen memberi pilihan warna-warna cantik + Bahan ternyaman yang cocok untuk setiap warna kulit jadi kamu gak akan salah pilih warna.

Juga dengan bahan katun yang menyerap keringat dan lembut saat digunakan, hijab Thezelonica bisa jadi andalan kamu untuk setiap aktifitas.

Saat membuat hijab, Thezelonica menekan beberapa biaya seperti : biaya produksi yang lebih efisien, bahan tagline exclusive yang ekonimis, dan juga survey harga paling bersaing.

Alhamdulillah untuk memenuhi kebutuhan hijab yang nyaman dipakai sehari-hari bisa lebih terjangkau, gak nyampe 100an ribu / pcsnya, bahkan ada yang dibawah 50 ribu :D.

Thezelonica berharap bisa membantu wanita berhijab mendapat hijab dengan kualitas baik dan exclusive walaupun harga terjangkau. Dengan memilih warna hijab yang netral dan mudah di padukan kemudian bahannya juga nyaman digunakan sehari-hari.

Kamu bakal lebih menghemat untuk beli hijab yang gak terpakai, atau beli hijab tapi warnanya gak terpakai.

See you!

Belanja Hijab Thezelonica

Atau cek informasi lengkap di Instagram @thezelonica