Beautynesias ada yang mengalami ini? Ketika buka Facebook isinya politik. Buka Twitter isinya politik. Buka Instagram isinya politik juga. Duh capek! Buka sosial media maunya mencari hiburan tapi justru tambah kesel karena di mana-mana isinya politik dan pastinya debat di kolom komentar yang tak jarang saling menjatuhkan satu dengan yang lainnya. Kapankah sosial media bisa menjadi tempat yang menyenangkan seperti dulu?


Kalau tanda-tanda di atas sedang dirasakan oleh Beautynesias, coba deh lakukan hal berikut supaya beranda Beautynesias jadi lebih adem dan dikelilingi aura positif.

1. Unfollow, unfriend atau block akun ataupun fanspage yang berkaitan dengan media politik. Terutama, yang menjatuhkan, menghina dan hal-hal tak pantas lainnya. 

2. Bertemanlah di sosial media dengan akun-akun atau follow fanspage positif. Misalnya; yang mengupas soal parenting, dekorasi rumah, resep masakan, craft dan lain sebagainya.


3. Membuat fanspage sendiri atau blogging. Dua hal ini tak terpisahkan dari dunia tulis menulis ya Beautynesias. Tulislah di blog atau fanspage pribadi. Tulislah apapun yang menyenangkan untuk Beautynesias. Cerita saat jalan-jalan, resep masakan dan lain sebainya.

Gimana Beautynesias? Mudah kan ... Praktekkan deh, dijamin hari-hari Beautynesias lebih positif.(*)

​​​​