Assallamuallaikum
Welcome to my blog kali ini aya akan mereview kembali salah satu produk kecintaan aya juga, dia adalah masker wajah yang menangani masalah flek hitam akibat jerawat yang meradang jadi di pipi kiri ini ada radang yang menyebabkan kehitaman dan itu bener-bener ganggu banget. Awalnya aya konsul ke dokter aya dan nanya mesti gimana sama si pipi kiri aya ini dia nyaranin treatment efeknya berhasil sih cuman ya gitu mesti beberapa kali, saking ga sabarannya, aya coba konsul lagi ke dokter dan temen aya mereka nyaranin buat aya coba untuk maskeran minimal 2 kali dalam 1 minggu dan ayapun pencinta masker koreakan segala macem aya coba pas coba masker skinfood ini sekitar 1 bulanan mulai pudar nih si flek hitam ini dan aya mulai kembali jatuh cinta sama skincare korea nah selain si innisfree yang pernah aya review skinfood ini ngebantu juga buat ngilangin flek hitam akibat radang jerawat. Kali ini aya bakalan kumpas tuntas kenapa sih kalian harus coba si skinfood ini terutama bagi yang mempunyai masalah radang jerawat.
 
 
 
 
Brand,Series, and Ingredients
Kenapa aya pilih yang seri Balck Sugar? Varian Black Sugar ini sangan bagus untuk Exfoliating / Peeling yang berarti mengangkat sel kulit mati yang bahannya Brazilian Sugar yang dimana dia mempunyai tekstur yang sangat khas gula yang tentunya membantu proses pengangkatan sel kulit mati. Nah masker ini kaya akan gula yang dimana gula itu mampu membantu kulit kita membunuh sel kulit mati, selain mengangkat sel kulit mati dan pengobatan untuk yang berjerawat akibat radang skinfood black sugar ini juga ampuh untuk mengangkat komedo. 
 
 
 
 
 
 
 
Packaging
Dia berbentuk jar yang sangat simple. Wadah plastik dan penutup berwarna putih membuat produk ini tampak sederhana. Akan tetapi jika dia mengeluarka seri tube mungkin akan lebih baik.
 
 
 
 
 
 
 
Tekstur
Tekstur dari masker ini sih scrab gitu jadi butiran sugarnya sebagai scrabnya dan dia juga berbentuk padat tetapi setelah diaplikasikan ke kulit kita produk ini langsung mencair, dan kenapa aya pilih ini karena butilan scubnya dari bahan yang aman dan juga tidak membahayakan.
Pemakaian
Biasanya aya pake ini seminggu 2 kali selang seling sama masker innisfree yang cica, standar aja sih cara pemakaiannya jadi pastikan wajah kita bener bener bersih sudah di cuci oleh cleansing foam, setelah itu ambil secukupnya masker ini dan sambil di pijat pijat di wajah pasti bakalan ngerasa panas dan perih wajar ko karena ada scrabnya setelah itu diamkan paling lama 15 menit, setelah 25 menit bilas dengan air nah biasanya aya pakai air hangat sih biar enak aja ke kulit nah hasil maksimal akan didapat setelah kita memakai rutin masker ini jadi initinya fokus sih.
 
 
 
 
 
 
 
 
Price
Dari harga sih ini aya seperti biasa beli di Shoppe nanti di bawah aya tulis nama tokonya ya guys harganya 99000 untuk ukuran masker dengan isi 100gram ini sangat wajar dan bener bener kantong mahasiwa deh karena ga akan rugi bisa di pakai berbulan bulan ya. 
 
Intinya sih masker ini ngebantu banget buat aya untuk mengangkat komedo dan tentunya untuk menyamarkan flek hitam akibat radang jerawat, di kulit wajah aya sih sangat cocok dan ga terjadi hal aneh saran aya kalau kalian ingin coba belilah yang share in jar dl atau trevel size karena belum tentu di kulit kalian cocok tapi kebanyakan orang sih cocok dengan produk ini jadi kenapa ga coba di kalian. 
 
Okeeey sekian review dari aya ketemulagi di review selanjutnya dan jangan takut untuk mencoba produk tetapi sebelum mencoba kenalilah dulu masalah kulitmu. Thank youuu see you  
Love
-MDR-
 
Instagram   : @mayadewirn
                     @skinfoodindonesia
Shoppe       : mirea.id