Assallamuallaikum
Welcome to my blog setelah kemarin kemarin selalu mereview masker untuk wajah kali ini aku akan mereview produk untuk bibir produk yang akan aku review adalah Laneige Lip Sleeping Mask, tentunya udah ga asing kan dikalangan beauty blogger.
Nah kalian pernah ga sih mengalami bibir kering dalam jangka waktu lama ? beberapa bulan lalu aku mengalaminya karena tiap hari harus banget pake lipstick atau lip matte dan itu sangan mengganggu apa lagi kalau mulai pecah pecah dan itu bikin aku ga PD banget. Nah jadi waktu itu kendala aku seperti itu terus salah satu temen kantorku nawarin sih buat pakai si lip mask itu dan ya aku langsung iyahin banget apalagi produk ini produk korea yang aku suka banget tentunya bahannya selalu alami. Dan setelah 1 bulan pemakaian aku merasakan perubahan nah makanya nih aku berani review si laneige ini kita mulai ya.





1.      Produk yang  kaya akan kandungan untuk memperbaiki kondisi bibir
Laneige lip Sleeping mask ini mempunyai kandungan ekstrak berry yang kaya akan vitamin C. Manfaat dari vitamin C itu sendiri sebagai antioksidan, yang dapat menghaluskan kulit bibir dengan baik. Kandungan yang berada di vitamin C ini adalah  Hyaluronic acid yang mampu bekerja mengunci dan menahan kelembapan sehingga kulit bibir tetap merasa lembap semalam. 

2.      Sebagai eksofoliasi yang lembut
Penyebab kulit bibir yang kering adalah menumpuknya sel sel mati yang tidak terlepas dengan sepurna yang mengakibatkan kekeringan pada bibir.  Laneige lip sleeping mask ini mampu bekerja dengan sangat efektif untuk memisahkan tumpukan kulit mati. Jika ada tumpukan se l sel kulit mati yang menempel, akan terlihat pada pagi hari area mana yang akan terlupas. 





3.      Bisa dijadikan lip baml
Bagusnya  Lip Sleeping Mask ini digunakan di malam hari dan dibiarkan semalaman. Tapi, aku juga sering menggunakannya sebagai lip balm di pagi hari. Takarannya tentu sedikit karena teksturnya agak lengket. Kalau terlalu banyak, bisa-bisa warna lipstik jadi kurang maksimal. Terasa banget bedanya, bibir lebih lembap dan siap pakai lipstik matte yang paling kering sekalipun.
Selain skincare wajah Lip Sleeping mask ini juga menjadi salah satu kewajiban yang harus aku pakai tiap hari, dengan rutin memakainya selama seminggu kondisi bibir yang kering sudah membaik, bahkan aku pakai untuk kulit di luar bibir yang sedang mengelupas juga ampuh.  Sekarang bibir ga lagi kering, pakai lipsctik jadi lebih maksimal, dan yang penting bibir terasa nyaman.




Untuk harganya di storenya skitar 200 tapi aku pakai yang trevel size itu harganya sekitar 40rb dan aku beli di Shopee nanti di bawah aku tulis nama olshopnya ya.
Sekian review dari aku semoga membantu mengatasi bibir kering dan pecah see you next blog
Love
-MDR-

Instagram : @laneigeid
Instagram : @mayadewirn
Olshop shopee : toko meria.id