Assallamuallaikum
Welcome to my blog, setelah kemarin aya review bahayanya jerawat akibat hiperandrogen, kali aya mau merivew salah satu masker yang bisa menenagkan kulit kita akibat jerawat nama maskernya Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask Cica yup ga asingkan kalau soal innisfree karena aya udah sering review produk innisfree. 




Masker ini memiliki 7 varian warna, dan agar lebih lanjutnya kita mulai aja ya. Volcanic color clay mask merupakan pengontrol sebum yang berlebih pada wajah.
1- Yellow (Brightening), Mengandung turunan vitamin C yang dapet membuat kulit wajah lebih cerah dan cemerlang.
2- Blue (Hydrating) mengandung asam Hyaluronic yang membantu mengoreksi keseimbangan dan kelembaban minyak di wajah.
3-  Pink (Vitalizing) mengandung minyak biji delima yang dapat merevita;isasi kulit kusam dan menjadi lebih cerah.






Nah 3 diatas tadi itu mempunyai tekstur gel dan air(menyebar tipis dan cepat kering) dan menjadikan kulitmu lebih segar dan terawat. Segangkang versi Clay atau tekstur krim ini cocok dengan semua jenis kulit nah yang bertekstur clay termasuk warna warnadi bawah ini
1-   Green (cica) mengandung cica care yang cocok utuk merawat kulit wajah yang sensitif dan rusak
2-  Purple(claming) mengandung Panthenol atau vitamin B5 yang mampu meredakan kulit wajah sensitif setelah terpapar iritasi.
3-  Black( Purifying) mengandung lupur yang mengagkat sel kulit mati
4-  White (Refining) mengandung sea salt yang ampuh buat menghaluskan kulit.









Nah itu semua 7 varian si innisfree ini tapi yang aya pakai sih yang cica kenapa pake yang cica? karena kemarin kemarin kan pipi kiri aya terkena radang entah itu karena make up atau emang aya kurang bersih untuk memcuci muka, dan aya di sarankan untuk memakai rangkaian yang cica awalnya si perih ya terus panas aya kira iritasi gitu taunya mungkin dia mendetoks sete;ah di diamkan 15 menit ada sensasi dingin sih enak banget setelah itu aya bilas dengan air hangat dan hasilnya waw lumayan banget sih setelah pemakaian ini akibat radang itu mulai menipis sedikit demi sedikit. 







Untuk harga aya beli di store Innisfree PVJ Bandung sekitar Rp 120.000 tapi ini bisa kita pakai ga hanya sebulan karena bentuknya yang clay itu, biasanya aya pakai hanya di spot yang terkena iritasi atau radang dan dia juga bisa di kombinasi dengan warna yang lain tergantung dengan jenis kulitmu.
Nah kalau di bandingkan dengan si super volcanic aya sih suka 2.2nya tapi kalau harus milih aya sukanya yg cica ini kenapa karena dia mengatasi keradangan aya dan tentunya dia bener meneangkan dan komedo di hidung lebih cepat hilang di bandingkan pakai super volcanic.


Mungkin sekian review dari aya semoga bermanfaat dan tentunya sebelum mencoba jangan sungkan untuk melihat review orang dan yang paling penting kenali jenis kulitmu ya gengs
See yooou
Ig: @innisfreeindonesia @mayadewirn
Love MDR