Sudah lama lipstik ombre marak di negara kita dan meski hukum gaya terus berputar, gaya bibir Ombre ini seakan bergerak lambat-lambat dan masih di sukai banyak kaum hawa walau sudah lama sejak gaya ini boom. Nami yang terlambat tertarik ini pun, akhirnya ingin mencoba dan lipstik ombre dari Maybelline inilah lipstik ombre  pertama yang Nami beli.
Pertama, ijinkan Nami perkenalkan dulu produk ini. Maybelline Color Sensational Flush Bitten Lips, memiliki empat warna untuk ditawarkan pada pembeli antara lain, Sunset Sorbet, Strawberry Cheesecake, Raspberry Smoothie, Blackberry Cinnamon. Dan turut di garis bawahi, lipstik ini jenis glossy.
Waktu itu, Nami membeli yang Sunset Sorbet dan Blackberry Cinnamon. Dua sekaligus. Karna Nami membeli lewat online, Nami harus bersabar dua tiga hari hingga barang sampai di tangan Nami. Dan setelah paket sudah di tangan, Nami pun bersemangat membuka nya. 
Bentuknya sama seperti yang digambar dan kemasannya yang di desain bening, membuat Nami bisa melihat warna cantik lipstik itu dari luar. Kalau lipstiknya sendiri?
Lipstik nya bagus, hanya saja Nami kurang puas. Mungkin ini bukan kesalahan produk, karna produk hanya menawarkan sementara yang harus mencocokkan nya adalah kita selaku pemakai. Dan Nami selaku pemakai, lupa mencocokkan dan serta merta langsung membeli.
Saat itu, Nami sedikit ceroboh dan tidak mempertimbangkan bibir Nami yang agak gelap khas bibir negara tropis. Waktu membeli, Nami tidak memperhatikan kalau lipstik itu glossy dan bukannya matte seperti yang biasa Nami beli. Nami sadar begitu lipstik tersebut diaplikasikan ke bibir. Warnanya jelas, cuma kurang kuat ombrenya akibat karakter bibir Nami. Alhasil, Namipun sedikit menyesali kelalaian Nami yang terlalu terburu-buru membeli barang, hingga berakhir kurang puas.
Yah, meski Nami menyesal, kesedihan Nami pun terobati karna dengan seperti ini Nami dapat menasihati Nami Reader untuk berhati-hati dan tidak mengulangi kesalahan Nami. Postingan kali ini, ingat, lihat dulu, matte apa glossy 😃😃. Terimakasih dan sampai jumpa.