LT Pro bukan merk yang asing lagi bagi orang yang teliti melihat TV. Kenapa? Karna merk satu ini sering tercantum dalam acara televisi swasta sebagai merk make up yang di gunakan pembawa acara yang pastinya akan Nami Reader kenal begitu Nami Writter sebut namanya. 
Seperti apakah rasanya? Nami Writter akan bagikan pengalaman Nami saat memakai produk Eyeliner buatan LT Pro ini.
Awalnya Nami tidak tahu menahu tentang LT Pro. Bahkan saat Nami datang ke toko kosmetik, Nami berencana membeli merk lain yang sering Nami pakai. Tapi, waktu itu, wanita yang membantu Nami mencari Eyeliner merk andalan Nami, memberi saran untuk membeli produk ini yang Nami sendiri belum pernah dengar merknya. Meski diawali dengan rasa ragu, Nami pun mengikuti sarannya. Nggak ada salahnya mencoba yang baru. 
Begitu di rumah, mulailah Nami mencoba. Hasilnya? Nami merasa nyaman karna karbon dari pensil sangat empuk dan dalam aplikasinya tidak perlu pengulangan dua kali. Kelopak mata yang biasanya merasa perih akibat karbon yang sekeras pensil 2b, terasa nyaman seakan menggunakan Eyeliner Gel. 
Namun dalam kelebihannya yang membuat Nami mengacungi jempol pada produk ini, produk ini masih memiliki kekurangan yang Nami harap (sebagai konsumen) dapat diperbaiki. Eyeliner ini memiliki kayu yang keras, yang tidak mengimbangi lembutnya karbon. Sehingga saat diraut, karbon Eyeliner ini akan patah terlebih dahulu dan itu terjadi berulang-ulang. Nami pun tak kehabisan akal, kemudian menggunakan cutter atau silet pada akhirnya. Namun itu tidak banyak mengubah hasil, meski setelah berkali-kali, Nami pun berhasil secara ajaib. Melihat karbon-karbon yang patah, membuat kepuasan Nami juga patah. Karna yang seharusnya bisa di gunakan untuk jangka waktu yang lebih panjang, harus terbuang sia-sia di sampah. Nah, ini review Nami, Nami harap dengan ini akan ada perubahan yang akan menambah kepuasan produk ini. Terimakasih