Assallamuallaikum
Welcome to my Blog, setelah sekian lama aya ga post lagi tentang review skincare kali ini aya mau review skin care yang akhir akhir ini bikin aya jatuh cinta banget sama produk ini. Pasti kalian juga udah banyak yang tau sih soal produk yang akan aya review. Kali aya akan review Nature Republic Aloe Vera Shoothing  Gel udah ga asing lagi kan.
Nah sebenernya orang biasanya tau aloe vera itu untuk rambut tapi ternyata banyak manfaatnya, salah satunya sebagai pelembab untuk wajah. Selain untuk pelembab wajah aloe vera dapat digunakan sebagai body moisturizer, atau bisa juga sebagai wash off (face) mask.
Sebenernya fungsi aloe vera gel ini selain melembapkan dia juga membantu banget untuk menghilangkan bruntusan pada wajah aya. Aya sempet juga beberapa kali menggunakan face brush yang tidak terlalu bersih dan mungkin juga karena pemakaian make up yg salah dan terjadilah bruntusan cukup mengganggu. Mengimbangi penggunaan Exfoliating product, aya juga menggunakan aloe vera gel ini untuk menghaluskan permukaan kulit dan berhasil banget. Entah kenapa noda bekas jerawat yang ada di pipi aya juga sedikit demi sedikit memudar dan tentunya wajah aya terlihat lebih cerah di bandingkan dulu.  Biasanya aya menggunakan ini sehabis mencuci muka dengan facial wash dan mau tidur. 



Packaging
Nah ini buat kalian yg mau tau bedanya ori dan fake ya, jadi di tampak depannya tentunya ada tulisan Nature Republic dan ada stikernya itu rapi ya di tempelnya, gambar aloe veranya timbul seakan akan emang hidup kalau kita sentuh.
Bagian belakang juga ada tulisan korea dan juga tulisan dalam bahasa inggiris mengenal tentang produk itu sendiri
dan sekarang kan ada storenya ya di indo ada stiker yg tulisannya cara penggunaan produk itu sendiri dan dia juga ya timbul di bagian belakang tulisan Nature Republic.
Kalau kita buka, di dalemnya juga ada tutup berwarna bening dan tentunya ada tulisan Nature Republic.





Texture & Scent
Dari tekstursendiri dia berbentuk gel dan mirip seperti lidah buaya pada umumnya hanya saja dia lebih cair san tidak sekental lidah uaya
Utunk wanginya begitu kalian buka dia sangat menyengat karena dia mengandung alcohol tapi wangi dari si lidah buaya itu sendiri sih bener bener masih terasa
Menurut aya, kalau kita menggunakan produk ini secara rajin akan terlihat hasil yang maksimal, 1 bulan penggunaan pertama banyak perubahan dari kulit wajah aya bruntusan berkurang jerawatpun mulai menghilang ya suka ada sih 1 2 kalau lagi masa menstruasi tapi ga selebai dulu.
Selain itu aya membeli produk ini di storenya langsung harganya sekitar 100-115rb dengan harga segitu sebenernya sih menguntungkan karena dia berisi 300ml hanya saja kemasannya yg susah untuk di bawa kemana mana tapi jangan kawatir sekarang mereka udah ngeluarin kemasan tubenya.
Note : produk ini memberikan dampak yang positif di kulit aya, namum belum tentu memberikan dampak yang sama di kulit kalian, tentunya aya berkonsultasi dulu dengan dokter aya sebelum memakai produk ini, tapi kalau kalian mau coba kenapa engga daroi semua review beauty blogger kebanyakan mereka cocok dengan produk ini jadi selamat mencoba dan semoga review ini bisa membantumu .

Thank you
Love MDR