Assallamuallaikum welcome to my blog.
Setelah 2 minggu kurang lebih aya ga tulis blog dan akhirnya aya memutuskan untuk kembali menulis dengan me review salah satu Brand Shampo dan Hair and Body mist yang khususnya untuk wanita berhijab.
Bagi wanita berhijab tidak mudah memilih salah satu brand shampo dengannya karena bagi kami yang berhijab sering sekali rentang dengan masalah rambut, seperti rambut mudah rontok atau bercabang, tumbuhnya ketombe yang diakibatkan karena panasnya kulit kepala kita. Dua bulan lalu aya dapet godie bag dari salah satu brand yang bernama Azalea inspired by Natur awalnya aya bingun dan ga tau sama brand ini setelah aya browsing ternyata dia adalah sodara dari natur yup satu perusahaan sama selina juga yaitu PT Gondowangi, mereka ngeluarin shampo dan hair and body mist khusus untuk wanita berhijab.



Azalea ini mengandung bahan alami ya kita juga tau PT Gondowangi ini emang terkenal dengan bahan alami, kandungan yang terdapat pada Azalea shampo ini adalah Zaitun Oil dan Gingseng Extract yang tentunya berfungsi melembutkan helaian rambut dab membantu merawat kekuatan akar rambut. Azalaea ini juga dapat mengurangi rasa gatal pada kulit kepala kita.


Nah kalau yang aya rasain sih dia emang enak banget buat kulit kepala aya, karena kandungan bahan alaminya mungkin ya. Waktu di aplikasiin kalian bakal ngerasain agak kesat gitu trs ga terlalu banyak busa yang keluar dan sensasi dinginnya terasa. Setelah 2 bulan aya memakai produk ini yg aya rasain sih rontok aya berkurang yang biasanya kalau kena panas dikit langsung gatel sekarang udah ga gatel lagi ini sih aku rekomendasiin buat kalian yang berhijab dia juga mengurangi cabang pada rambut kita.
    
Selain shampo aya juga melengkapi kesehatan rambut aya dengan Hair and Body Mist dari azalea ini dan biasanya aya selalu bawa kemana mana, dia berfungsi untuk mengharumkan dan tentunya menyegarkan rambut sehingga membantu mengurangi bau lembab di area sekitar kepala. Dengan kandungan bahan alami Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract membantu melindungi tiap helai rambut sehingga rambut tetap segar dan wangi.




Nah biasanya sih kalau tiap mau pergi kemanapun aya selalu semprot ke area kerudung aya dan wanginya bener enak banget dan tentunya setalah aya semprot ke ke rudung itu terasa banget dinginnya. Hair mist ini juga bisa kita jadiin sebagai body mist loh dari kemasannya aja udah di tulis Hair and Body Mist, jadi kalau kita lagi aktivitas di luaryang selalu kena matahari aya rekomendasi banget nih buat pake hair and body mistnya si Azalea ini adar kulit kepala dan badan kita juga tetap segar dan terhindar dari bau matahari .


Untuk harga satu paket itu sekitar 50rb, dan Azalea ini juga udah ada di Store Supermarket ko jadi ga suah untuk cari Shampo dan Hair And Body Mist ini. Kalau aya sih rekomendasiin banget brand ini buat kalian wanita berhijab karena menurut aya dari bahanpun dia alami banget hanya kekurangannya setelah keramas aga kusut aja tap setelah kering engga ko mungkin karena efek busanya tidak sebanyak shampo biasa tapi secara keseluruhan ayam sangat-sangat merekomendasi buat kalian.
Mungkin sekian review produk dari aya semoga bisa bermanfaat dan yang mau coba silahkan tidak salahnya untuk mencoba J

Info tentang produk : ig @azaleabeautyhijab
Info tentang Revie : ig @mayadewirn