Assallamuallaikum welcome my blog
Setelah kemarin kemarin aya review produk korea nah sekarang aya mau review produk lokal. Produk yang akan aya review ini adalah Selina Cosmetic Body Red Velvet Souffle. Yup pasti bingung apa sih Boddy Souffle itu ? boddy souffle ini ga jauh jauh dari body lotion, body butter, dan body cream. Yang membedakan dengan lotion atau body butter, Boddy souffle merupakan krim perawatan tubuh dengan tekstur yang lebih halus dan lembut bahkan dibandingkan body lotion atau body butter. Ini sangat cocok di gunakan untuk sehari hari untuk tahap pertama perawatan kulit kita. Poduk Selina Body Souffle ini adalah produk besutan dari PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika, perusahaan ini sangat mengutamakan bahan alamin sodaranya Natur ya gus ini. Oh iya dia juga udah menerapkan ISO 9001.
Sebenernya aya bener bener penasaran sama si Selina Body Souffle ini, dan kebetulan produk ini terbilang baru dia baru keluardi tahun 2016, dan pas awalnya aya dapet produk ini kira aya ini cake karena dari packagingnya bener bener kaya cake jar gitu, yang aya punya ini varian Red valvet Souffle. Nah kita mulai bahas ya
Dari mulai packaging





Seperti yang aya bilang di atas bener bener ini kemasan yang sangat unik dan kalau kita ga tau pasti itu ngiranya cake jar. Satu Jar Selina Body Souffle ini berisi 80g, bisa di pakai 1 bulanan lah ya


Pas buka kemasannya bener bener unik banget dengan dus kemasannya yang seperti kotak cake atau ice cream, dan bisa di lihat dari gambar covernya ada gambar kue note yan jauhin dari anak anak karena kemungkinan ini dikira semacam kue atau ice cream.





Tekstur
Seperti yang aya sudah tulis di atas body souffle ini memiliki tekstur lembut yang cenderung lebih halus. Bahkan kalau di perhatikan dia ada butiran scrub di dalam krimnya dan pas aya aplikasikan ke tangan aya sama sekali tidak terasa si butiran scrubnya. Krim ini juga ga bikin lengket atau berminyak malah yang aya rasa dia meresap dan melembabkan. 


Setelah aya diamkan sekitar 2 jam terus aya pakai wudhu krim ini sama sekali tidak berminyak seperti kebanyakan body lotion atau body butter lain dana aromanya masih sama sekali tidak hilang awal aromanya seperti cake red valvet tapi agak menyengat sekali awalnya aya ga suka aromanya tapi lama kelamaan aromanya jadi soft dan aya suka banget, dan yang paling penting ga bikin minyak pada kulit. Tapi katanya dia bagus di pakai malam hari juga jadi memberikan kelembaban secara maksimal pada kulit, dan terbukti banget 1 mingguan aya coba di pakai di malam hari dan pas bangun kulitnya kerasa lebih seger wangin aromanyapun ga ilang dan tentunya dia menutrisi kemebab kulit, jadi pas bagun tidur kulit aya seger banget ga kering.



Selain Red valvet dia juga punya 3 varian yang lain yaitu Selina Body Souffle Cookie & Cream, Selina Body Souffle Blueberry Cheese, dan Selina Body Souffle Strawberry Cheese Cake. Untuk harga sendiri yang aya tau di instagramnya sekitar 30-35 sebenernya wajar wajar aja sih kalau untuk ukuran 80g dan biasanya suka ada promo gitu jadi kalau yang mau coba bisa follow ignya aku cantumin ya @myselina_id.

Sekian ya Review dari aya semoga bermanfaat dan terima kasih yang udah follow ig aya bahkan coment di dm aya tentang review blog aya makasih banyak responnya yang bikin aya tambah semangat untuk review produk lain jangan lupa coment atau bisa dm langsung di @mayadewirn.