Assallamuallaikum semuanya 

Welcome to my blog seperti janji aya kemarin di instagram kali ini aya mau review salah satu brand dari korea masih sama kaya kemarin brandnya yaiu Innisfree, kali ini yang aya review adalah No Sebum Mineral Powder. Sebenernya ini bukan produk baru sih, tapi aya yakin banyak orang yang mau coba ini tapi takut nah disini aya bakal review produk ini setelah aya pakai kurang lebih 3 mingguan ya. 

Kita ini tinggal di negara tropis yang kalau musim kemarau mataharinya bener bener jahat kalau kata aya, dan tentunya bikin kulit wajah kita berminyak yang ga bisa di kontrol, ini udah jadi problem kaum hawa ya guys. Banyak orang juga yg males banget pake oil paper dan aya juga sebenernya males karena menurut aya itu agak ribet. Setelah aya konsul sama salah satu temen aya yang sering banget rekomendasi produk korea aya coba deh beli si innisfree no sebum mineral powder ini, dan liat review di youtube ini produk yang paling bagus buat mengatasi kekurangan kita ya itu minyak berlebih pada wajah 





Kenapa aya rekomendasi produk ini ?
Alesannya tentu aja produk ini gampang banget di pakainya dan bentuknya yang kecil bisa kita bawa kemanapun yang terpenting produk ini bener bener ngurangin kadar minyak berlebih pada wajah dan dia meng cover noda bekas jerawat, apalagi buat yang sering pake make up ini bisa banget buat cover akhir make up kalian.




 
Kalau kalian baca Blog sebelumnya aya jelasin si sebum ini apa kalian pasti tau, yang intinya bedak ini bisa banget ngurangin minyak berlebih pada wajah kita yang super berminyak, teksturnya halus banget dan dia berwarna putih.
Jadi biasanya kalau aya ke kantor selalu make up sekarang engga lagi karena aya udah ngerasa banget muka aya di cover banget sama si bedak ini, dan di pake 8 jam minyak muka aya bener bener berkurang biasanya baru 3 jam udah berminya ini sama sekali engga dan di pakai wudhu pun masih meng cover, ini bener bener rekomendasi banget buat kalian yang memiliki kulit berminyak.





Soal Harga ini bener bener biasa sih menurut aya, di storenya 90rb tapi di shopee sekitar 60-90han juga tergantung olshopnya, tapi kalau misalnya kalian susah cari ya beli di shopee aja tapi kalau kalian deket dengan storenya lebih baik beli di storenya.

Sebenernya kalau misal masalah produk yg kita pakai emang cocok cocokan sih tapi ga ada salahnya kita coba dulu kalau emang cocok ya di terusin kalau engga lebih baik di stop tapi sejauh ini aya pakai bener enak dan minyak di kulit wajah aya sangat berkurang.

Sekian review dari aya terimasih dan tunggu review terbaru dari aya ya .
Wassallamuallaikum
Buat kalian yg mau sharing tentang produk bisa langsung DM ke ig aya ya @mayadewirn