Assallamuallaikum
Welcome to my blog, kali ini aya mau kasih review tentang masker muka dari negara gingseng yup dari Korea. Produk yang akan aya review ini dari salah satu Brand yang cukup terkenal dan ngehits banget di Korea maupun di Indonesia sendiri yaitu Innisfree jeju super volcanic udah ga asingkan apalagi produk ini udah banyak banget di riview sama beauty blogger maupun beauty vlogger yu langsung aja.
Innisfree Jeju Volcanic ini cocok banget untuk jenis kulit kalian yang berminyak dan cenderung berjerawat dan memiliki pori-pori yg cukup banyak, karena produk ini dapat mengecilkan pori-pori kalian.
 
  
Produk ini juga dapat mengontrol minyak yang berlebihan pada wajah atau biasa di sebut sebum, sebum itu apa sih ? disini aya akan jelaskan, Sebum adalah Zat minyak yang terdiri dari lemak keratin,dan bahan selular yang di produksi oleh kelenjar sebasea di kulit yang intinya kalau wajah kita kelebihan sebum akan memicu timbulnya jerawat.
Produk ini juga membantu kita membersihkan segala kotoran yang ada di wajah secara mendalam, oh iya dia juga sebagai peeling muka yang baik dan sangat cocok untuk kulit muka yang kusam.
Produk ini juga dapat meratakan warna kulit dan juga mencerahkan kulit wajah, jadi disini aya juga mau kasih tau buat kalian yang mau coba silahkan tapi saran aya coba beli yang kemasan sachet atau yang trail kit biasanya di shopee banyak karena dl aya juga coba sengan kemasan seperti itu, dan kalau emang cocok ga ada salahnya untuk coba beli kemasan yang besar di galerry innisfree karena di Indonesia sendiri dia sudah punya galerry resminya.
 
 
 
 
 
 
Foto diatas itu sebenernya kemasan jenis trailkit juga yang isinya 10ml kenapa aya kasih liat fotonya yg ini jadi kemarin aya ke galerry Innisfree di Paris Van Java Bandung untuk beli si masker ini tapi kehabisan dan sekedar informasi produk ini best seller jadi cepet banget abisnya, nah disana aya join member ternyataaya dikasih 1 kotak isninya 3 trail kit produk best mereka dan salah satunya si masker jeju ini.
 
 
 
 
Nah tekstur dari si produk ini padet dan cepat kering dan sayangnya kita ga di kasih spatulanya jadi biasanya aya mengaplikasinya menggunakan tangan
 
Disini aya bakal kasih tau cara pemakaian produk ini ya
Step 1
Bersihkan kulit wajah kita menggunakan cleaansing foam
Step 2
Ambil masker secukupnya menggunakan spatula/ tangan oleskan pada wajah kita
Step 3
Setelah merata diamkan sekitar10-15 menit nah biasanya pori pori yg besarnya terlihat
Step 4
Bilas menggunakan air hangat/air biasa
 
 
Setelah mengaplikasikannya yang aya rasakan setelah sekitar 2 minggu memakai produk ini sebum yang di kulit aya bener bener berkurang pori porinya pun mengecil dan kulit muka lebih lembut tentunya. 
 
 
Secara keseluruhan produkk ini bekerja sangat baik untuk kulit aya, hanya aga efek gatal pada saat pengaplikasiannya tapi secara keseluruhan kulit muka aya terasa lebih baik dan jerawat yg biasanya dateng rombongan sekarang bener bener berkurang.
 
 
Dari segi harga untuk yg trail kit biasanya di shopee beda beda sekitar 30-40rb untuk kemasan yg 10ml, nah yg besaritu di galerry Innisfreenya sendiri sekitar 180rb bisa di cek juga di webnya.
Sekian review produk dari aya semoga membantu dan bermanfaat untuk kalian yang mau nyoba banget pake produk ini dan pesen aya buat kalian yg maucoba beli yg kemasan trail kit dl ya atau yang sachet kalau terjadi gejala yang aneh jangan di terusin ya, mungkin sekian terimakasih sudah bmembaca blog aku. 
 
Kalau mau share bisa langsung DM ke instagram aku @mayadewirn
Tahank You 
 
Wassallamuallaikum.