Assalamuallaikum. Wb, Wr
Hari ini aya allhamdulillah bisa kumpul lagi bareng anak-anak Hijaber United Bandung dalam acara meet great and share kali ini tema yang di ambil adalah piknik. Allahamdulillah bisa ketemu sama member baru HU dan bersilahturahmi lagi, HU ini merupakan salah satu komunitas hijab di Indonesia yang terdiri dari beberapa kota di Indonesia. Kegiatan HU bandung ini banyak dan menarik juga loh, untuk tiap bulannya HU selalu mengadakan acara, seperti bulan desember lalu HU mengadakan acara beatuy class bersama Sari Ayu. Bulan ini acara piknik untuk saling mengenal member, dalam acara kali ini kita juga mengadakan games setiap member yang hadir diberikan satu pertanyaan yang berbeda beda, dari semua pertanyaan yang di tulis dalam kertas itu menurut aku sih kita lebih sharing tentang kehidupan dan kebetulan pertanyaan yang saya dapat adalah."Lebih memilih menjadi wanita karir di kantoran atau memilih menjadi ibu rumah tangga?" dan jawabannya memilih menjadi ibu rumah tangga yang memiliki karir di rumah menjadi seorang pembisnis dan bertanggung jawab pada keluarga. Ada juga yang mendapat pertanyaan bagaimana membuat ibu tersenyum, kapan nikah ? dan masih banyak lagi.
 
 
 
 Setelah games dan pengenalan member baru kita langsung botram karena temanya piknik setiap member di wajibkan membawa makanan dari rumah di selasela makan siang kita membicarakan event bulan depan dan insyallah kita akan mengadapan pengajian di bulan depan, dan kita juga akan mengadakan event beatuy class with sari ayu kembali dengan mengadakan juga lomba fashion show jadi tunggu ya acara HU Bandung dalam waktu dekat ini :) 


 HU ini menurut aya sih sangat sangat mewadahi para membernya untuk bebas berkarya, HU pun membuat tali silahturahmi antar member dengan baik, setelah aya masuk HU ini banyak sekali pengalaman pengalaman yang dirasakan karena antar member sering memberi masukan atau sharing tentang kehidupan,jodoh dan masih banyak lagi. Banyak sekali komunitas hijab yang berkembang saat ini tapi di HU jika ada event tidak hanya para komite yang menggarap, tetapi HU membebaskan kita untuk memilih siapa yang menjadi ketua pelaksana dan semua member dijadikan panita karena HU ini tidak hanya punya Komite atau Pusat tetapi HU ini milik bersama. 
Ini adalah keluarga baru bagiku yang insyaallah selalu memberikan pengalaman yang sangat berarti dalam hidupku.

jangan lupan follow insyagram : @hijaberunited @hijaberunitedbdg @diaryhijaber
untuk sharing pengalaman komunitasmu bisa sharing ke ig aku ya : @mayadewirn.

sekian pengalaman hari ini semiga menjadikan inspirasi yang bermanfaat. Jaga terus silahturahmi dengan siapapun kelak akan memperpanjang rezekimu.