Hello semua,
Kali ini aku ingin membagikan pengalaman aku menggunakan masker organik homemade lokal ya. Kenapa kok aku pengen share tentang pengalaman aku ini? 
1. Karena aku pengen temen-temen entrepreneur makin sukses karena awareness akan produknya kian meningkat.
2. Karena ini homemade dan organik, so pasti jauh-jauh sama pengawet, apalagi paraben hahaa. Jadi pasti aman buat ibu hamil dan menyusui seperti aku. 
3. Aku mau kasih tau ke kalian bahwa merawat wajah itu bukan proses yang instan, dengan menggunakan bahan alami hasilnya pasti juga ga instan. Tapi lebih aman. Seriusan deh. Jangan pake produk yang kaleng kaleng ya gengs. Bahaya buat kesehatan kita sendiri. !!!

Nah kali ini aku akan review dan sharing pengalaman aku menggunakan produk Masker dan Scrub Organik dari YIPPY.SKIN yuhuuu. Aku berkesempatan buat mencoba 4 produk mereka, yaitu:
1. Rose Water yang terbuat dari kelopak bunga mawar pilihan
2. Face and Body Scrub yang terdiri dari high quality coffee, Chocolate dan kayu manis. 
3. Glowing Mask yang terbuat dari sweet potato, susu murni, oat (gandum) dan beras. 
4. Anti Acne Organic Mask yang terbuat dari green tea a.k.a teh hijau, oat dan beras. 


Nah setelah kita bersihkan wajah nih, yang pertama kita lakukan ialah exfoliating a.k.a scrubbing alias menghilangkan sel kulit mati di permukaan kulit kita. Kebetulan Yippy.Skin punya yang namanya Face/Body scrub yang terbuat dari Coklat, Kopi dan kayu manis tadi. Cara pakenya gampang, cukup larutkan bubuk tadi dengan rose water, kemudian putar2 di wajah secara merata dan dengan tekanan sedang.

Lanjut deh setelah kita angkat sel kulit mati tadi, kita harus memberi nutrisi kembali nih ke kulit. Kali ini aku sekalian multi mask deh, alias pake beberapa masker dalam 1 kali pemakaian. Untuk yag Anti Acne Mask dan Glowing Mask. Karena kebetulan aku lagi jerawatan di beberapa bagian seperti dagu dan kening. Dan aku lagi pengen memberi perawatan buat pipi aku supaya glowing hahaa. Walau hamil tetep yaaa pengen cantik siss...

Tunggu dulu deh ya.. Sebenernya apa sih manfaat dari green tea itu sendiri? Dia bisa meredakan jerawat loh sobat. Terus kalo oat alias gandum dan beras itu mengandung bahan alami yang bisa bikin kulit makin lembab. Sedangkan sweet potato sendiri menimbulkan efek glowing dan sehat pada kulit. Jadi kira - kira seperti itu.. Mantab kannn kalo kita menggunakan teknik multi mask kita bisa langsung hit the spot dengan waktu yang lebih singkat.

Nah setelah semua masker mengering, kita bisa bersihkan wajah dengan air hangat, atau air biasa juga gapapa sih. Biasanya buat menunggu semua kering dibutuhkan waktu 20 sd 30 menit.

Jadi gimana? Masih mau coba skincare yang menjanjikan kulit glowing dalam sekali pemakaian? Mending jangan beb. Kulut adalah investasi jangka panjang. Yuk kita rawat dengan baik dan benar.

Thanks for reading yaa
Xoxo
Ayu Sugeng