Holaaa!

Seperti biasa kali ini aku akan mereview produk-produk makeup harga ekonomis dengan kualitas yang bagus banget ! Akhir-akhir ini aku memang lagi bingung cari concelear secara produk concelear itu banyaaak kan. Nah, ternyata ada produk concelear yang sedang banyak di review oleh para beauty vlogger maupun blogger, yaitu PIXY CONCEALING BASE. Karena banyak banget reviewnya, akhirnya aku pun coba beli produk ini di indomaret dan harganya muraaah! under 50k astagaaa cuma Rp 30.000 loh. Karna reviewnya bagus-bagus jadi aku nggak ragu buat langsung beli. Oh iya, Pixy Concealing Base ini punya 2 shade yaitu 01 Natural Beige dan 02 Sand Beige, kebetulan aku beli yang 01 Natural Beige.

Okay, mau tau bagaimana review selengkapnya? Yuk simak berikut ini!

Aku mohon maaf yaa karna nggak ada foto boxnya karna udah di buang hehehe. Produk ini di klaim mampu tahan selama 12 jam dan mengandung jojoba oil , plus ada SPF 35 & PA++++. Untuk kemasan, produk ini berupa stik yang memiliki roll yang diputar pada bagian bawah.

Terdapat 4 beauty benefit yang terkandung dalam Pixy Concealing Base ini, antara lain:

  1. Whitening dengan formula 2 way whitening
  2. Protecting dengan kandungan SPF 35 & PA+++
  3. Moisturizing dengan kandungan jojoba oil
  4. Beautifying melalui kandungan fit blend powder

Pada bagian bawah kemasan terdapat keterangan isi yaitu 9 gram juga keterangan produksi. Produk ini bebas sulfate dan alkohol, tapi masih mengandung paraben dan silikon. Selain itu juga mengandung Zinc Oxide yang mampu melindungi kulit dari sinar UV dan cocok untuk kulit berminyak. Produk ini juga mengandung Titanium Dioxide yang cocok untuk kulit sensitif.

Lalu bagaimana hasilnya?

Karna wajah aku nggak berjerawat dan bernoda, Pixy Concealing Base ini mampu menyamarkan dark circle di bawah mata. Tapi aku lebih sering pakai concelear ini sekaligus jadi foundation atau bedak, jadi nggak pake bedak lagi hehehe. Produk ini tergolong ringan, kalau di aku nggak bikin jerawatan (mungkin tergantung kulit setiap orang ya).

Tadaaaaa! ini adalah hasil pakai Pixy Concealing Base 01. Dark cycle di bawah mataku cukup tersamarkan, mudah di blend dan rata saat di aplikasikan. Ketahanan concelear ini cukup lama, kalau aku bisa tahan sampai 5-6 jam (karna belum pernah pakai makeup selama 12 jam, seperti klaim yang disebut). Pixy Concealing Base ini cocok banget buat kamu yang ingin coba pakai concelear, tapi sepertinya aku nggak menyarankan buat kalian yang berjerawat dan breakout soalnya concelear ini masih belum mampu menyamarkan jerawat. Tapi buat yang wajahnya nggak berjerawat, produk ini worth it banget deh!! Kalian bisa beli Pixy Concealing Base di indomaret, toko kosmetik atau di online shop.

So, sekian review produk kali ini. See ya on the next post!