Hai Beautynesias ... sedang merasa bosan karena pekerjaan sehari-hari sebagai ibu rumah tangga? Kepikiran untuk melakukan sesuatu yang bisa memudarkan kebosanan, asyik dan syukur-syukur bisa menambah uang belanja? Simak deh tips berikut ini. Mudah-mudahan terinspirasi lalu dipraktekkan.


1. Berkebun.

Di jaman modern seperti sekarang, berkebun dan bercocok tanam tidak hanya identik dengan yang namanya kampung dan petani. Ibu-ibu jaman now sudah sangat banyak yang menggalakkan berkebun di pekarangan rumah baik secara convensional maupun hidroponik. 

Selain buah dan sayuran yang dikonsumsi sendiri, makin banyak yang merambah menanam jenis sayuran untuk dijual. Tak perlu khawatir akan modal dan lahan. Karena, untuk berkebun di halaman depan atau belakang rumah tak diperlukan begitu banyak modal. Gimana Beautynesias? Tertarik? Bisa dicoba dulu deh dengan menanam biji cabe yang diperoleh dari dapur atau bawang merah. 



2. Menulis Blog

Kegiatan ini selain menyenangkan, juga mampu meningkatkan daya kreatifitas. Menulis itu terapi stress yang paling ampuh. Tuliskan apa saja yang diinginkan di blog. Entah curhat masalah keluarga, parenting, resep memasak atau bahkan tips-tips sederhana lainnya. Percaya deh, ketika menulis blog ini ditekuni, semakin banyak pembaca, bukan hal mustahil tulisan kita bisa menghasilkan rupiah.


3. Craft

Nah, ini hal terakhir yang bisa Beautynesia lakukan untuk mengatasi kebosanan. Membuat krajinan tangan!

eitss! Jangan underestimate dulu yah ... craft-craft saat ini sedang banyak digandrungi, loh. Tak hanya bunga dari aneka bahan, kerajinan dari flanel, tas dari rotan, bahkan kerajinan dari daur ulang sampah pun sudah mendunia. So, gak ada salahnya deh Beautynesias mulai menekuni kerajinan tangan. Selain bisa dikerjakan di rumah, waktunya juga fleksibel. Tapi, ada satu catatan nih ... lakukan kegiatan apapun dengan riang gembira, berpikir positif dan lakukan dengan maksimal. Niscaya, apa yang dihasilkan pun tak mengecewakan! (*)