Hallo beauty,

Aku akan memperkenalkan Masker dari PT. Jordan Beauty Product. Masker ini memiliki banyak Varian, tapi karena aku hanya mempunyai varian Green Tea. Jadi aku akan menjelaskan Produk Jordanie yang aku punya, yaitu: 
  1. Jordani Green Tea Peel Off Mask 
  2. Peel-Off Powder Mask


Jordanie Green Tea Peel Off Mask

Jordanie Green Tea Peel Off Mask adalah masker yang mengandung antioksidan, serta dapat mengangkat komedo. Kandungan antioksidan alami dapat membantu memperlambat penuaan dan masalah jerawat. Masker ini membuat wajah lebih segar. Masker ini benar-benar menyegarkan kulit wajah dan peel off mask ini ketika sudah kering seperti masker Peel-Off lainnya yaitu sedikit menarik kulit. Nah, Kalo menurutku masker seperti ini memang diformulasikan untuk mengangkat komedo,

Jordanie Green Tea Peel Off Mask ini benar-benar membersihkan kulit sampai kepori-pori dan saya mengaplikasikannya disaat jerawat saya sedang meradang dan hasilnya besok setelah bangun tidur jerawat saya mengering. Btw Jerawat saya saat itu semacam jerawat yang berair dan tumpuk dua.

Untuk pertama kali mencoba sih aku menggunakan keseluruh wajah aku, tapi sekarang au lebih seneng gunain dihidung ajah. Soalnya benar-benar membersihkan wajah dari komedo. Kalo wangi aku binggung mengibaratkannya tapi tidak menyengkelkan wanginya menurutku, Hanya saja aku tidak dapat menjelaskan secara spesifik atau contohnya, soalnya dumdum kalo varian greentea yang bikin wangikan susunya dan itu beda sama wangi masker ini. 

Btw gini loh guys teksturenya



Cara Pemakasian :
  • Bersihkan Wajah dan Leher dengan air lalu keringkan;
  • Gunakan pada wajah dan leher, Hindari Area mata ya guys;
  • Biarkan mengering hingga 20-30 menit;
  • Lepaskan Masker;
  • Bilas hingga bersih;

Note: Gunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Ingredients:

Aqua, Polivinil alkohol, Polivinil pirolidin, Geentea Extract, Cornstarch, Calsium Sulfate, alkohol, Sodium Cocoyl Glycinate, Limonium Glycolic Extract, Polysorbate 60, Dimethicone, DMDM Hydantoin, Parfum.


Peel-Off Powder Mask Varian Green Tea

Clean Moisturze and Brighten your skin at home adalah simbol dari Peel-off powder mask, memiliki kandungan antioksidan alami dan anti-infalamsi, membuat masker ini memiliki tujuan untuk membantu mengatasi masalah jerawat, membuat kulit terasa segar. Peel-off Powder Mask ini juga memiliki kandungan aloeverayang memberikan efek menenagkan, melembabakna, merangsang pembaruan kulit dan memilihara kulit dari penuaan dini. Sehingga Peel-off powder mask ini diformulasikan untuk memberikan efek melembabkan, mengencangkan , melembutkan dan meningkatkan elastisitas kulit wajah guys... 

Menurutku masker ini benar-benar moisturize karena kulit wajah terasa lebih segar dan lembut serta halus setelah pemakaiannya. masker ini juga di peel off sehingga bisa tarik-tarik masker. Kalo Peel Off Mask-nya gak ada sensasi ketarik gitu dimuka karena teksturenya yang tetap lunak. 


Cara Pemakaian:
  • Gunakan perbandingan 1:1, 1 takar masker = 1 takar air;
  • Aduk hinga rata atau 1-1.5 menit sampai tidak mengumpa/homogen;
  • Gunakan masker diwajah dan dileher;
  • lepaskan Masker setelah 15-20 menit ;
  • Bersihkan wajah dengan air.

Ingredients:

Diatomaceous Earth, Calcium Sulfate, Sodium Alginate, Greentea Axtract, Bentonite, Aloevera, Tetrasodium, Phyroposphate, Sodium Benzoat. 


Aku menggunakan Peel-Off Powder mask diseluruh bagian wajah dan dihidung aku aplikasikan peel-off masknya. 



 
Pemeasanan: 






#Beauty #Review #PEELOFFMASK