Alhamdulillah, sekarang ada skincare halal yang sudah berpengalaman selama 31 tahunmenjawab kebutuhan wanita Asia, di Indonesia. 

●HALAL●
Safi Indonesia dari Wipro Unza sekarang siap menjawab kebutuhan wanita Indonesia atas skincare yang halal, natural dan teruji. Dengan bahan non gelatin dan non alkohol. Brand nomor 1 di Malaysia ini telah teruji sejak tahun 1987 ke-halal-an-nya, dan mendapatkan sertifikat halal dari badan independen Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM). Di Indonesia sendiri, Safi memiliki sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

●NATURAL●
Terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk kulit wanita Asia. Bahan alami dan efektif menjadi keutamaan Safi Indonesia. Serta jauh dari hal-hal nabati yang belum tentu halal nya. Bahan-bahan utama pembuatan produk-produk Safi ialah buah, bungan dan tumbuh-tumbuhan lainnya. 

●TERUJI● 
Terbukti efektif menghilangkan masalah dan keluhan wanita-wanita Asia untuk masalah kulitnya. Selain itu, Safi merupakan satu-satunya brand akincare yang memiliki institut halal, guna mengembangkan dan memastikan halal, natural dan teruji nya produk-produk Safi.

Pada tanggal 30 Maret 2018, Safi akhirnya me-launching produk-produknya di Indonesia. Acara tersebut dilaksanakan di Atrium Mall Kota Kasablanka.

Bergaya dulu di booth Safi Age Defi

Dalam acara Grand launching tersebut, Safi Indonesia menggandeng Cherryl Larisa dan Irna Dewi sebagai ambassador ya.g telah merasakan khasiat skincare dari Safi Indonesia, yang telah dikembangkan di Halal Institut milik Safi di Malaysia.

Talkshow with Safi Brand Executive and Brand Ambassador.
Kedua Brand Ambasaador dari Safi Indonesia ini pun turut melihat langsung proses developing dan pembuatan produk-produk Safi di Malaysia. Mereka juga menjadi saksi kesungguhan Safi dalam mengembangkan produk halal di Halal Institute milik Safi tersebut. Mulai dari proses pembuatan, bahan-bahan, hingga pengemasan dan diatribusinya, benar-benar menjaga standar halal.

Irna Dewi mengatakan bahwa dengan pemakaian produk-produk Safi secara teratur, kulit wajahnya jadi semakin glowing dan sehat. Sehingga pengaplikasian makeup pun menjadi lebih mudah. Ia yang tengah hamil pun tidak ragu untuk memakai produk-produk dari Safi karena bahan-bahannya yang alami. Jadi produk dari Safi aman untuk wanita hamil.
Cherryl Larisa, berpendapat serupa, bahan-bahan alaminya membuat hati tenang. Ditambah dengan label halalnya pula.

Dalam talkshow tersebut dibahas mengenai A to Z tentang Safi Indonesia dan yang hiki .hatiju tergerak untuk semakin rajin memakai skincare dari Safi ini adalah halal nya yang terjamin dan teruji. Sehingga aku nggak perlu khawatir lagi mengenai produk yang aku gunakan sehari-hari.

Games di tengah acara Grand Launching Safi 
SAFI memiliki 3 diversifikasi produk yaitu safi Age Defy untuk wanita yang berdekatan sengan issue anti aging, seeprti kerutan, flek dan kusamnya wajah; Safi White Expert untuk wanita muda dan dinamis yang menginginkan kulitnya menjadi cerah dan sehat secara efektif dengan sentuhan teknologi terkini dari Halal Institute milik Safi; serta Safi White Natural untuk teenager yang mulai sadar  akan perlunya menjaga kesehatan dan kecerahan kulit.
Booth Safi Age Defy
Rangkaian Safi Age Defy sendiri lebih diperuntukkan wanita yang sudah mulai berusia. Jadi saya sendiri, yang usianya sudah 25 tahun merasa butuh rangkaian ini.  Salah satu produknya yang membuat aku jatuh cinta adalah Gold Water Essence karena memiliki kandungan nano gold yang fungsinya untuk menjaga kekenyalan alias elastisitas dan kelembaban kulit yang sudah mulai terikat dengan issue seperti kerutan, flek dan bekas jerawat.
Beauty Advisor dari Safi Indonesia sedang menerangkan rangkaian produk Safi White Natural
Produk yang nggak kalah penting buat aku adalah makeup remover dari Safi White Expert. Berbeda dengan remover lainnya, karena bahannya yang natural, makeup remover ini lebih lembut dan ramah pada kulit kita.
One of my fav also Safi White Expert Purifying Makeup Remover 

Safi Age Defy Gold Water Essence
Pokoknya kalo aku sebutin satu-satu tentang khasiat produk-produk dari Safi, 1 juta kata blogpost pun nggak  cukup deh haha. Makanya buat kamu yang pengen coba produk halal Safi ini kamu bisa melipir ke drugstore favorit kamu.

Sekian semoga tulisan ini bermanfaat yaa. Terima kasih sudah membacaa.

Love
Ayu Sugeng