Ngopi + Ngemil di Sang Pisang Kaesang Batam
Mesti hari minggu cuaca cukup cerah, namun perasaan antara malas, ngantuk dan banyak kerjaan dirumah membuatku awalnya enggan buat pergi kumpul kumpul disebuah outlet yang lokasinya cukup jauh dari rumahku. Hanya saja jika kuturutkan rasa malas, alhasil aku tidak bisa bertemu sama teman teman bermainku, dengan memaksakan diri untuk bangun dari tempat tidur, akhirnya aku mandi, dandan seadanya dan langsung pergi karena kami memang sudah janjian jam 1 kumpul. Dan gitulah kalo awalnya malas, yang ada datang telat, heheh bukan aku banget deh begini :)

Meski telat 20 menit, akhirnya aku sampai juga di sebuah outlet yang bertuliskan  SANG PISANG by Kaesang. Hmmm outletnya lumayan enak juga bisikku dalam hati, aku pun coba masuk kedalam karena melihat motor temanku Eka sudah ada diparkiran. Dan ketika aku masuk dalam ruangan outletnya, aah moodku berubah jadi suka, yang tadinya malas sekarang jadi senang foto foto outletnya dan duduk disofa sembari nonton dan ngobrol.


Bersama teman teman di Bronpis Sang Pisang Kaesang
Setelah beberapa pesanan datang, moodku semakin bagus dan senyum ku sumringah, mau tau kenapa ? karena di Bronpis aku menemukan yang aku sukaaa, hayooo apakah itu ??  yuhuuu Bronpis Keju. Ukurannya memang tidak besar, paling sekitar 20cm dengan lebar 10cm, namun taburan keju diatasnya membuat ku hampir khilaf kakak...tak sabaran aja aku mau mencicipinya.

Bronpis Keju yang menggodaku di Sang Pisang Kaesang
Bronpis Kacang, Coklat dan Keju dari Sang Pisang Kaesang
Bronpis ini merupakan brownis yang berbahan dasar pisang ambon, meski dibakar dioven namun rasanya seperti bronpis kukus karena teksture nya lembut. Satu kotak bronpis cukup buat berdua yakin bakalan kenyang, karena texture kuenya padat.

Saat ini tersedia beberapa varian seperti :
  • Bronpis Keju dengan harga 50K
  • Bronpis Coklat dengan harga Rp 45K
  • Bronpis Kacang dengan harga Rp 47K
  • Bronpis Original dengan harga Rp 45K
Ada pula cemilan berbahan dasar pisang dengan harga 25K yakni nugget pisang dan banana roll, dengan aneka toping seperti : Coklat, Greentea, Vanilla, Tiramisu, Strawberry, Blueberry, Avocado, Taro, Cappucino, Keju, Milo , Almond, Koko Krunch, Oreo, Kacang.


Bronpis , Nugget Pisang, Banana Roll dan Es Kopi di Sang Pisang Kaesang Batam
Aku menikmati Nugget pisangnya, eeeh ketagihan loh, gurih kulitnya, pisangnya terasa, coklatnya meleleh banget dimulut, dan kejunyaaaa aaissh menggodaku banget, sepiring itu 95 persen aku loh yang ngabisin nuggetnya, bukan rakus atau lapar ya ini, memang cocok dilidah :).  Ternyata bronpis dan cemilan pisang lainnya cocok banget dinikmati bersama Es Kopi /Es Milo ngalir begitu aja di mulut, sehingga gak terasa ludes aja.

Malas mau beli atau mencoba bronpis dan cemilan lainnya ? jangan khawatir karena sudah bisa dipesan melalui online kok, tinggal cari gofood aja. Trus ni ya, bisa bayar pake OVO loh, ada discountnya pula, nah asikkan ?

Meski baru buka november 2018, Sang Pisang By Kaesang sudah bisa diterima oleh masyarakat Batam terbukti sudah ada 3 outlet yang disediakan untuk mempermudah pelanggannya untuk membeli di area Batam, dan untuk memperluas lagi outlnya rencananya bulan February 2019 ini juga akan dibuka kembali outlet baru di kota Tanjungpinang. 

Suasana dalam Outlet Sang Pisang di Jodoh Batam
Sukses ya buat Sang Pisang nya Mas Kaesang :) 

IG : Bronpis ( sangpisangbatam)
Fb : Bronpis ( sangpisangbatam )

Outlet 1
Bronpis Sang Pisang By Kaesang
Komplek Panorama Nagoya
Sungai Jodoh ( Samping Allium Hotel )
Batam

Outlet 2
Food Court Tiban Center No. 1 ( Deretan Amir Prata )
Jalan Gajahmada Tiban Indah Batam

Outlet 3
Nagoya Hill Lt. 1 Dekat eskalator Hypermart 
Nagoya Batam