Hello guys! Back again with me yang lagi diet dan dalam 5 minggy ini sudah berhasil menurunkan 5 kilogram berat badan, but there's such a long way to go still to get my old body back 😋

Kembali lagi aku berbagi tips seputar cara aku berdiet. Setelah di postingan sebelumnya Cara Diet sehat Ibu Menyusui aku sudah berbagi mengenai apa-apa saja yang aku makan beserta jadwalnya. Sekarang aku mau memperkenalkan teh tawar pertama di Indonesia dalam Kemasan, Ichitan Teh Tawar yang tentunya bisa banget jadi pilihan kita saat melakukan diet tetapi suka dan hobi banget minum teh, a.k.a antioksidan alami ini. 
. . .

Pertama-tama mari kita tengok yuk manfaat teh untuk tubuh kita. 

Kandungan dan manfaat teh: 
1. Kafein (jauh lebih sedikit dibanding kopi) - memberikan efek 'hidup' dan 'semangat' buat kita karena menghilangkan kantuk. Kafein juga dapat mengurangi resiko dibetes.
2. Poliphenol = sejenis antioksidan biovlavonoid (25 kali lebih efektif daripada vitamin E dan 1000kali lebih efektif daripada vitamin C). Menurunkan kadar kolestrol, gula darah, mencegah kanker, menibgkatkan metabolisme tubuh, membunuh bakteri pada plak gigi, 
3. Essential Oil - memberi aroma pada teh yang menenangkan, melarutkan lemak dan melancarkan pencernaan.
4. Phytochemical - zat yang membantu melindungi tulang.
5. ORAC (Oxygen Radical Absorbence Capacity) - membantu menghancurkan radikal bebas yang dapat merusak tubuh.

Note: untuk ibu hamil dan menyusui disarankan untuk meminum teh secukupnya dan tidak kontinyu (terus menerus), secukupnya saja, yaitu 1 atay 2 gelas maksimal dalam sehari. karena kandungan kafein yang tinggi dapat berpengaruh pada janin yang dikandung atau bayi yang disusui).

Teh Tawar dalam Kemasan Pertama di Indonesia
 Nah setelah membaca oenjelasan tentang kandungan dan manfaat teh di atas, kita jadi tahu kan kalo teh baik bagi kesehatan dan kecantikan. Tentunya memiliki efek positif bagi mereka yang sedang melakukan diet. Asalkan Teh yang dikonsumsi tidak mengandung gula. Plus Ichitan Teh Tawar dibuat dari Teh Hijau yang dapat mrmbantu proses penghambatan penumpukan lemak dalam tubuh.

Bisa ditemukan di Rak atau Kulkas Minuman Alfamidi dan beberapa swalayan lain.

That's why Ichitan teh Tawar ini sangat recommended buat kita yang suka teh, tapi juga ingin praktis. Karena bentuknya yang handy dan tidak berat. Serta sangat mudah ditemukan versi dinginnya di rak atau kulkas Alfamidi, Lawson, AEON terdekat. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 5.000 dan halal loh, so there is no reason to not try and consume it everyday 😉😘 

Ichitan Teh Tawar cocok untuk Diet
Harganya yang terjangkau juga dangat membantu kita untuk bisa membelinya kapan saja. Saat hendak bepergian, hendak mengemil, atau hendak makan berat sekalipun. 

Zero Calorie
Fact about Ichitan Teh Tawar:
1. Daun teh terbaik dipetik sebelum matahari terbit, untuk menghindari rasa pahit.
2. Daun teh disimpan dalam suhu ruangan, 25 derajat celcius, untuk mempertahankan manfaat baik dari daun teh tersebut.
3. Mengambil pucuk daun teh yang berusia muda (kurang dari 4 bulan) untuk mendapatkan manfaat antioksidan terbaik.

Undian Harap Harap Emas
Selain mendapatkan manfaat kesehatan dan kecantikan dari Ichitan Teh Tawar, kamu juga berhak dan mungkin mendapatkan Emas dari program "Harap-Harap Emas". Ichitan telah menyiapkan masing-masing 30 gram emas untuk 100 orang pemenang. 

...

Teh merupakan minuman kesehatan yang telah dipercaya oleh seluruh belahan dunia dan seluruh jaman karena mnafaatnya. Bisa jadi dengan menambahkan 1 atau 2 botol teh tawar dalam kehidupan kita, kebahagiaan, kesehatan dan kecantikan akan selalu melekat dalam diri kita.

Xoxo
Ayu Sugeng

Instagram: ayusugeng
Youtube: ayusugeng