Hello guys, back again to my long-time-no-posting blog. Yeah because i have a target to post something to blog or youtube once in a week. But apparently, there was something happen to my house so i need to put much energy. Yup, hope you all to be safe always. πŸ™

Kali ini aku pengen menjawab pertanyaan mengenai Parfum padat yang biasanya dipakai oleh MUA (makeup artist) buat menjaga agar tangan mereka tetap wangi (tidak bau sambel terasi) saat memoles kecantikan klien-klien mereka. Karena terkadang itu mengganggu sebagian besar klien MUA itu sendiri, hanya saja mereka juga pasti sungkan ngomongnya ya kan. Hihi that's why para-para MUA baiknya mawas diri atas kebersihan dan kewangian tangan 😁

Singkat cerita beberapa waktu lalu aku bertemu dengan jawaban itu. Ada kiriman parfum padat a.k.a solid perfume yang bisa digunakan langsung ke kulit kita. Yup betul, di kulit kita dan kalo aku nggak ngerasa panas sama sekali di bagian yang aku oles parfum padat itu.

Pake parfum di kulit berarti dimana nya ya?
.
Nah aku juga pengen kasih tips tempat memakai parfum yang tepat di tubuh kita adalah di lipatan2 tubuh yang biasanya bersifat cenderung hangat such as: lipatan siku, pergelangan tangan, belakang telinga, belakang leher, lipatan lutut, pergelangan kaki, dada dan punggung. 

Parfum solid yang aku dapat ini berlabel ZED perfume dan berbentuk cup/jar kecil yang terbuat dari logam dan sangat ringan dibawa kemana-mana. Waktu paket dari ZED datang mereka juga menyertakan paper bag dan bubble wrap untuk melindungi si parfum mungil tersebut.


ZED memiliki 8 varian aroma yang cocok untuk dipakai wanita, pria, bahkan anak-anak. Karena bahan-bahannya yang aman yaitu petrolium jelly dan original perfume. Jadi aman untuk dioles bahkan langsung ke kulit manusia. Kalo bingung petrolium jelly itu apa, kalian bisa temui tekstur dan bahan serupa di produk Vaseline yang biasanya digunakan untuk memperbaiki kulit yang kering seperti di siku, lutut, dan bahkan bibir (ada kok iklannya di TV yang embak-embak mancanegara lagi pake produk itu).


Oke, balik lagi ke ZED solid perfume. Packagingnya yang user friendly and ready to go, membuat solid perfume ini bisa jadi pilihan kamu untuk dibawa kemana-mana. Seperti: bertemu klien; bertemu bos; bertemu gebetan; bertemu calon mertua atau bertemu siapa saja. Pokoknya menambah kepercayaan diri kamu dan pesona kamu jika kamu mau bertemu orang. 

Kenapa aku bilang seperti itu? Karena aku selalu suka dengan first impression orang yang memiliki tangan yang wangi. Karena itu berarti mereka menghargai pertemuan dengan kita. Dan itu menandakan bahwa kerjasama yang kontinu bisa berujung baik. (Saya mah mantan tenaga sales a.k.a marketing berbagai insdustri soalnya πŸ˜‚) maap malah curhat. Iya in aja..


Kabar baiknya, seperti yang saya sudah sebutkan sebelumnya. Parfum ini memiliki 8 varian yang nggak cuma bisa dipakai kaum wanita, tapi juga kaum pria dan anak-anak.


Untuk kaum pria, ZED perfume memiliki dua varian yang bisa jadi pilihan. Yang pertama adalah jaguar dan yang kedua adalah bond. Buat pria yang mau pergi jum'atan bisa banget pilih diantara kedua wewangian ini, supaya pahala nya nambah karena mengikuti sunnah sebelum jum'atan yaitu memakai wangi-wangian 😊


Untuk anak-anak bisa memilih wangi buah-buahan yang ada dalam pilihan varian ZED perfume. Yaitu, Easy Mango, Pretty Melon dan Peachy. Aroma-aroma dari varian-varian tersebut cenderung segar dan bersemangat seperti jiwa anak-anak.


Last but not least, ada tiga varian yang cocok untuk dipakai kita-kita kaum hawa. Yaitu Pure Seduction, Vanila Aice dan rempah Jawa. Ketiganya memiliki aroma yang feminim dan lembut. Bisa menonjolkan sisi kelembutan kita. 


Nah kalo kamu pengen nyobain parfum padat dari ZED parfum ini kamu bisa search di instagram dengan keyword "ZED" atau langsung klik https://www.instagram.com/zedperfume/ 


Thank you for reading 😘
Ayu Sugeng
Instagram: Ayusugeng
Youtube: Ayusulistya
😘😘😘