"Feel alive at any age", nampaknya hal ini memang menjadi dambaan setiap wanita. Merasa "hidup" dan bisa menghidupkan "hidup" di-usia berapapun itu. 

Lalu, apa yang menyebabkan wanita merasa hidup? Pastinya kecantikan menjadi salah satu elemen penting bagi wanita untuk bisa 'feel alive'. Bukan hanya mengenai Make up, kecantikan juga berarti bahwa kesehatan dan nutrisi kulit terpenuhi, dengan kata lain, perawatan untuk kecantikan itu sendiri. Oleh karena itu skincare menjadi salah satu hal esensial untuk menuju kecantikan yang hakiki.

Berangkat dari semangat tersebut, Biokos by Martha Tilaar Laboratories MT France, memgeluarkan produk yang merupakan solusi untuk mencintai kulit, 'skin loving solution'. Produk ini merupakan skincare yang tepat digunakan oleh wanita Indonesia, terlebih yang memiliki kecintaan kepada kecantikan/beauty dan makeup.

Mengapa demikian? Terbukti, bilamana kulit sering dikenakan paparan makeup tanpa memperhatikan kesehatannya dan tidak memperdulilam skin care untuk kulit tersebut. Wajah akan menjadi berjerawat dan kusam serta tidak menutup kemungkinan akan terjadi hiperpigmentasi di beberapa bagian atau titik tertentu di kulit. Oleh karena itu, untuk mendapatkan kulit sehat, kulit cerah dan kulit putih, perlu kita tambahkan skincare yang aman dalam rutinitas kecantikan kita setiap hari.

Nah masih berhubungan dengan issue diatas, kali ini aku akan melakukan review mengenai Biokos Dermabright Intensive Whitening Foam yang berada dalam rangkaian Biokos Dermabright.
Produk ini merupakan facial foam yang diperuntukkan untuk mencuci muka yang ingin dicerahkan secara baik-baik. I mean, bukan secara jahat dan memberi bahan-bahan kimia keras dan tidak bersertifikat seperti pencerah atau pemutih kulit di pasaran yang ada di Indonesia. Dengan kata lain, Biokos Dermabright Intensive Whitening Foam ini merupakan produk skincare yang aman.

Produk yang merupakan whitening ini, diperuntukan untuk wanita yang ingin memiliki kulit putih atau kulit cerah melalui cara cuci muka setiap hari, hanya dengan brightening foam tersebut kulit akan memperlihatkan progresnya.


Kulit cerah agaknya akan sukar dimiliki apabila kita tidak memperhatikan apa yang memapar kulit kita setiap hari. Terkadang wanita lupa untuk menggunakan tabir surya saat beraktifitas, menggunakan cosmetics setiap hari tanpa membersihkannya dengan benar hingga timbul jerawat dan bekasnya. Hal tersebutlah yang menyebabkan hiperpigmentasi, dan membuat kulit wajah terlihat kusam dan tidak cerah tentu menjadi tidak cantik jika dipandang.



Biokos Dermabright Intensive Brightening foam, mengandung Alpha Arbutin, yang berfungsi sebagai penghambat pembentukan melanin (read: melanin adalah zat protein yang berperan untuk menentukan warna kulit, berada di lapisan epidermis kulit, sehingga apabila melanin terpapar sinar UVA/B maka akan membuat noda atau bintik hitam atau kulit akan terlihat kusam).
Selain itu, brightening foam ini juga mengandung Bio-Brightening Complex yang berfungsi sebagai penyamar noda, membuat kulit terlihat lebih bercahaya serta meningkatkan warna kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah.
Anti-irritation juga tedapat pada produk ini, untuk mencegah terjadinya iritasi saat kandungan-kandungan diatas bereaksi dengan kulit wajah.


Kemasan yang dimiliki oleh Biokos Dermabright foam ini berbentuk seperti tube dan memiliki kemasan luar berupa box dengan tampilan clear tetapi classy. Apabila kita tengok isinya, sabun cuci muka ini memiliki warna putih dengan tekstur lembut (tidak memiliki scrub), dan beraroma wangi yang lembut pula. Tidak menyengat dan sangat sopan di hidung bagi kita yang tidak suka aroma menyengat.



Dengan total whitening concept, pemakaian teratur saat mandi (pagi dan sore/malam hari) selama 4 minggu, kita bisa merasakan perubahan yang terjadi pada wajah. Kulit cerah nampak di depan mata, walau apabila ingin benar-benar memutihkan kulit secara sempurna kita juga butuh rangkaian lain dari Biokos Dermabight series ini. Akan tetapi bagi kamu yang tidak suka dengan keribetan, dengan adanya facial foam ini pun impian untuk mencerahkan kulit dapat terbantu.

Nah untuk kamu yang memang mencari produk yang tidak mengandung paraben dan alkohol, guna mendapatkan kulit cerah Biokos Dermabright Facial foam ini adalah pilihan tepat. Apalagi untuk kamu yang merupakan wanita hamil dan ingin tetap menjaga efek hiperpigmentasi pada kulit sekitar wajah dan leher.

Last but not least, memang untuk menjadi cantik dan berpenampilan baik di depan orang yang kita sayangi dan hargai, memang sibutuhkan ketelatenan dan kontinuitas. Jadi apabila kamu ingin memiliki kulit cerah,  sabun cuci muka dari Biokos Dermabright series ini bisa dijadikan pilihan. Terlebih, produk ini merupakan produk lokal, buatan Indonesia dan memang memiliki kualitas yang tidak kalah baiknya dengan skincare makeup yang berasal dari negara lain. Jadi menurut aku, this product is worth to try ;)

If you want to buy simply click this Biokos Dermabright Intensive Whitening Foam

xoxo
Ayu Sugeng