Hi semua, kali ini saya mau review satu makanan yang praktis buat kita sajikan dirumah kalau lagi pengen nyemil atau di makan pakai nasi pun enak loh! Yuk, simak terus sampai selesai yah!

So Good Spicy Chicken Strip

Siapa juga yang nggak kenal sama brand So Good? Kayaknya dari anak kecil sampai dewasa pun pasti suka deh makan-makanan olahan dari So Good. Nah, kali ini So Good keluar dengan versi full meat dengan nama So Good Spicy Chicken Strip yang setelah saya cobain ya jadi nagih bangetttttt, untung kemarin langsung beli 3 bungkus buat stok di rumah. Mumpung di rumah suami juga suka makanan pedas, pas banget untuk jadi lauk makan siang. he he he.

Kemasan Berwarna Hijau Yang Menarik

Produk baru dari So Good ini bisa dibilang masih satu kelompok dengan produk So Good Whole Muscle lainnya. Warnanya yang hijau terang cukup menarik perhatian. Kemasannya sendiri terbilang standar. Saran dari saya saat membeli adalah perhatikan gambar dan tulisan dari So Good Spicy Chicken Strip ini, karena kemasannya hampir mirip, bisa jadi yang terbeli produk So Good lainnya.

Kulit Luar yang Crispy

Cara memasak So Good Spicy Chicken Strip sangat mudah. Panaskan minyak secukupnya, buka bungkusnya, masukkan ke dalam penggorengan, sudah matang lalu angkat, tiriskan, siap dimakan deh. Kulit luar yang crispy sampai berbunyi “kriuk kriuk”  itulah ciri khasnya.

Tekstur yang Lembut, Juicy Berpadu dengan Rasa Pedas

Selain karena kulit luar yang Crispy alias renyah, So Good Spicy Chicken Strip ini mempunyai tektur yang lembut. Daging yang Juicy membuat orang ketagihan, apalagi dipadu dengan rasanya yang pedas abiissss. Ueennaake pollllll. Bagi para pecinta makanan pedas, ini makanan yang sangat direkomendasikan

Terus Gimana Abis Makan?

Untuk saya yang jarang banget masak tapi pengennya ngemil terus, produk So Good Spicy Chicken Strip ini bisa jadi solusi banget kalau lagi mau makan enak dan gampang jadinya, karena produk So Good Spicy Chicken Strip bisa langsung di goreng dan makan pakai nasi! Selain rasanya enak, ternyata So Good Spicy Chicken Strip juga mengandung beberapa manfaat loh!

  • Kualitas Premium :  Terbuat dari 100% daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special.
  • Kaya Asam Amino: Protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak.
  • Dibalut dengan tepung crispy special: Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit di rumah.
  • Jaminan kualitas:  Diproduksi oleh produsen ternama dan dengan teknologi produksi, mesin yang modern serta sudah bersertifikat HALAL MUI jadi nggak perlu khawatir lagi

Cara Penyajian

Nah untuk penyajiannya sangat simple

  • Keluarkan produk dari freezer (jangan goreng saat beku, nanti gak matang merata)
  • Panaskan minyak dengan api sedang
  • Setelah produk dalam suhu ruang dan minyak sudah panas, masukkan produk kedalam wajan
  • Pastikan produk tenggelam dalam minyak
  • Goreng sekitar 4-5 menit sampai kuning ke emasan
  • Angkat, tiriskan
  • Makan selagi hangat supaya crispy nya terasa mantab

Produk ini bisa di gadoin jadi camilan, bisa juga dimakan dengan nasi hangat dan cocolan mayones jika kamu suka! Kalau saya sih lebih suka makan dengan nasi supaya lebih kenyang, kalaupun harus saya gadoin ya saya makan dengan kentang goreng supaya makin mantul! Untuk pembelian, bisa di dapatkan di minimarket atau supermarket terdekat dengan harga sekitar Rp.36.500

Kalau kamu mau lebih lengkap tau tentang produk ini,bisa klik websitenya disini yah SoGood.ID