Bicara tentang Jerawat pasti menyebalkan banget yaa learns! Seketika pasti badmood pun melanda. Kulit wajah aku memang bukan yang oily banget sih, tipe kulit wajah aku cenderung dryskin dan kombinasi yang hanya dibeberapa daerah aja yang mengalami kulit berminyak seperti T zone. Apalagi di dahi, huaaaa jangan ditanyaa.. apalagi kalau menjelang haid. XD

Nah, kali ini aku ingin mereview acne gel dari produk lokal yang sudah ga asing lagi di Indonesia. Yaps, Wardah Acne Treatment Gel! Kenapa pakai wardah? Karena aku direcomendasiin sama temen aku yang aku lihat kemarin dia jerawatan banyak banget dan terakhir aku ketemu dia, wajah nya sudah mulai bersih dan bekas jerawatnya sudah mulai menghilang. Karena penasaran dan kepo akhirnya pas aku tanya, dia recomendasiin Wardah Acne Treatment Gel ini! Yaudah cuss aku langsung buru-buru cari dan beli.. hoho..

So, Yuk kita review!
 Kemasan
Dari segi kemasan, seperti kebanyakan produk Wardah lainnya, acne treatment gel satu ini juga memiliki warna kemasan putih yang mendominasi dan hijau kebiruan untuk tulisannya. Kemasannya simpel berbentuk tube yang memiliki tutup fliptop. Untuk ukurannya sendiri, produk Wardah Acne Treatment Gel satu ini memiliki isi sebanyak 15ml. Ukuran yang sangat mini sehingga sangat mudah untuk dibawa-bawa. Bisa dibilang produk satu ini sangat ramah untuk traveling.


Tekstur
Teksturnya sendiri berbentuk gel dan sangat halus jika diaplikasikan di wajah. Untuk warnanya putih susu, ketika dipakai di wajah akan sangat lembut tanpa ada butiran-butiran di dalamnya. Sangat lembut sekali dan tidak menyumbat pori-pori wajah. Sedangkan untuk aromanya sendiri, seperti tercium bau-bau sulfur setelah menggunakannya. 
 Kandungan bahan
Untuk membasmi jerawat, Wardah memilih salicylic acid yang berfungsi sebagai keratolitik dan juga beta glucan yang akan menghindarkan wajah Anda dari iritasi. Selain itu diperkaya juga dengan triclosan yang merupakan pencegah timbulnya bakteri jahat penyebab utama jerawat. Komposisi yang sangat aps untuk memangkas jerawat yang ada di wajah kita.
Cara Penggunaan
Cara pemakaiannya cukup ditotol ke jerawatnya aja ya learns! Awal olesin ke jerwat sih berasa adem, tapi setelah itu berubah jadi perih rada gatal. Tapi lama kelamaan rasa perih dan gatal itu hilang kok, mungkin itu tandanya sedang bereaksi ke jerawat kita! Overall, kalau buat aku Wardah Acne Treatment Gel ini. OK banget! Karena bisa bikin kempes jerawat aku dan bisa menghilangkan bekas jerawat aku.
Saat berjerawat
Setelah 1 minggu pemakaian


So, sekian review dari aku.. semoga bermanfaat..
Bye bye..