Hai Beautynesias ... di manapun kalian berada saat ini, semoga sehat, bahagia dan tetap cantik! 

Kali ini aku bakalan mereview sebuah produk yang baru aku coba dan ini akan jadi squeeze mask favoritku!



Foto ini aku ambil setelah pemakaian dan karena cream masknya masih lumayan banyak, aku olesin ke kaki dan tangan. Dan hasilnya WOW banget! Kulitku jadi benar-benar lembab tanpa meningkalkan rasa lengket dan berbeda banget dari pemakaian handbody biasa. 

Aku benar-benar recomended sheet mask satu ini. Innisfree my real squeeze mask yang bahan dasarnya adalah beras jadi gak heran kalau kaya akan nutrisi yang sangat bermanfaat bagi kulit kering dan bisa membuat kulit bercahaya.



Selain itu, yang aku suka dari produk Innisfree adalah packagingnya yang selalu eye catching dan manis. Dan untuk harganya sendiri sekitar Rp. 20.000.

Untuk Beautynesias yang memiliki masalah kulit yang sama denganku yaitu tipe kulit kering, wajib banget pakai sheet mask satu ini. 

 
Untuk pemakaiannya sendiri hampir sama ketika memakai produk lain, hanya saja di packagingnya tertulis" Aplikasikan toner setelah membersihkan wajah kemudian baru gunakan sheet mask." 

Jujur aku baru tahu soal ini dan biasanya enggak pernah pakai toner sebelum menggunakan sheet mask. Dan begitu nyoba step ini, memang hasilnya lebih maksimal. Terutama karena aku pakai toner yang lagi aku gandrungi karena mampu mengecilkan pori-pori aku!

Beautynesias kalau pakai sheet mask sebelumnya pakai toner dulu atau asal langsung pakai aja kayak aku? Kita sharing di bawah ya ....