Halo Learning Gorgeous!

Kali ini aku akan membahas hal menarik yang kini ada di dunia kuliner kita. Salah satu produsen minuman teh kemasan telah merilis produk baru dengan inovasi yang menurut aku ini unik dan jadi bikin penasaran! Yaps, "Ichitan Teh Tawar!"

Biasanya minuman Teh tawar itu paling mudah ditemukan di warung tendaan ataupun restoran. Bisa dibilang Teh Tawar merupakan menu miuman favorit banyak orang Indonesia ketika sedang makan. Aku juga termasuk orang yang sering pesan menu Teh Tawar ketika makan, karena setelahnya tidak membuat tenggorokkan menjadi seret dan yang pastinya mengurangi beban asupan kalori kita. Yaps, mengurangi yang manis-manis seperti gula. 
Manfaat Minum Teh Tawar Tanpa Gula
Ada beberapa manfaat teh tawar atau teh tanpa gula untuk kesehatan loh learns! 
1. Menurunkan Berat Badan
Banyak penelitian membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi 3-4 gelas teh tawar dalam sehari dapat membantu menurunkan berat badan. 
2. Menangkal Radikal Bebas
Teh tawar memiliki kandungan antioksian yang dapat membantu menangkal radikal bebas dan melindungi tulang. Selain itu, teh tawar juga dipercaya dapat mencegah kanker kulit, payudara, prostat dan juga paru-paru.
3. Mencegah Penyakit Jantung
Mengkonsumsi teh tawar dapat membantu mencegah pengerasan pembuluh darah dan menurunkan risiko serangan jantung. Hal ini disebabkan kandungan anti-infalmasi pada teh tawar yang baik untuk kesehatan jantung.

Banyak banget kan learns manfaatnya! Untuk tips kesehatan lainnya, kalian bisa kunjungi www.beautynesia.id ya learns!

Ada kabar gembira nih buat kalian pecinta teh seperti aku. Selasa, 03 Oktober 2017 yang lalu Ichitan telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Ichitan Teh Tawar! Ichitan Teh Tawar diperuntukan bagi mereka yang ingin minum teh tapi takut mengkonsumsi kalori yang terkandung dalam gula, ini merupakan inovasi terbaru Ichitan karena tanpa gula dan non kalori. 
Review Ichitan Teh Tawar
 Ichitan Teh Tawar terbuat dari daun teh hijau dari Gunung Patuha, Ciwidey-Bandung. Daun teh hijau yang telah dicampur dengan bunga melati harus melewati proses roasting. Hal ini membuat warna seduhan teh agak berwarna kecoklatan dan memiliki ciri khas Nusantara karena memang dibuat menggunakaan bahan-bahan lokal dan diproduksi di Indonesia.
Teh Ichitan Teh Tawar merupakan varian dalam minuman kemasan RTD (Ready To Drink) pertama di Indonesia sehingga lebih praktis untuk dikonsumsi kapanpun dan dimanapun. Soal rasa, Teh Tawar Ichitan ini benar-benar tawar. Yaa seperti teh tawar pada umumnya, ga ada rasa manis2nya hehe. Tapi kelebihannya, Teh Tawar Ichitan ini beraromakan khas teh melati jadi khas banget rasa Nusantaranya hehe.. Biasanya Teh Ichitan Tawar ini aku sajikan bersama es batu jadi lebih segar saat diminum. Oiya, Ichitan Teh Tawar ini sudah bersertikasi HALAL loh learns!
Untuk satu botol kemasan Ichitan Teh Tawar ini dihargai Rp 5.000,- dan kalian dapat membelinya di gerai Alfamidi, Giant, Lawson dan AEON area Jabodetabek. Kebetulan aku beli Ichitan Teh Tawar ini di Alfamidi dekat rumah aku. Jadi aku cukup hobi beli Ichitan Teh Tawar ini hehe..
Dan ada kabar gembira lagi nih untuk kalian yang mau beli Ichitan Teh Tawar. Karena ada campaign terbaru yang wajib kalian ikuti, yaitu Harap-Harap Emas.

Caranya gampang banget! Kalian cukup beli produk minuman Ichitan selama periode campaign (1 Oktober - 31 Desember 2017) dan cek di bawah tutup botolnya. Jika beruntung, akan ada notifikasi hadiah 30 g Emas untuk 100 orang pemenang. Siapa tau kalian yang beruntung. So, yuk ikutan dan beli Ichitan!

btw, untuk kalian yang ingin mencari tips seputar makeup dan kecantikan, kalian bisa cekidot disini yaa learns..
See you on my next blog.. Bye Bye💖