Halo sahabat!
Hari ini aku mau review salah satu product dari China yang brandnya lagi cukup hype yaitu 'O.TWO.O'. Produk O.TWO.O ini diproduksi di GuangZhou, China oleh perusahaan Guangzhou QiaoQian Cosmetics Co.Ltd. Oh ya, fyi produk O.TWO.O ini sudah ada official certificatenya loh (China,America FDA, USA, & Europe) jadi aman untuk dipake ya.

O.TWO.O Liquid Blush

Product weight: 108g

Product Claims:
- Ringan saat dipakai
- Natural looking, easy to blend
- Terlihat seperti second skin

About the product

Liquid blush ini aku beli dengan harga sekitar IDR 53.000 di official shopee milik o.two.o (https://shopee.co.id/o.two.o.id).
Liquid blush ini punya 4 shade warna yaitu orgasm(#01), luster(#02), torrid(#03), dan dolce vita(#04). Semua warnanya super duper cantik banget! Produk ini juga suka disebut-sebut sebagai dupenya liquid blush NARS lho!
Untuk liquid blush ini aku sebenarnya mau beli yang shade #01 tapi apa daya yang ready stock saat itu cuma shade #02 jadi yasudah aku beli yang itu. Oh ya, pengiriman produknya walaupun dari China tapi cepet sampenya loh sahabat, waktu itu aku pesen tidak sampai 1 minggu udah dateng :)

Packaging
Untuk barang makeup seharga 53 ribu menurutku ini bener-bener bagus ya packagingnya. Kesannya bener-bener elegant dan ga keliatan kaya make up yang harganya cuma 53 ribu aja.
Produk ini berbahan mirip kaca dengan permukaan dove tapi kita masih bisa lihat isi dan warna produknya yang dipadukan dengan tutup warna hitam yang ada logo dari brand produknya. Selain itu diantara tutup dan botol diberi hiasan warna rose gold yang menjadikan produk ini keliatan mewah.

Untuk aplikator, produk ini diberi pump. Tapi untuk menekan pumpnya kalian harus hati-hati ya sahabat! Karena produk yang dikeluarkan banyak banget huhuhu.


Texture

Tekstur dari produk ini bisa dibilang cair dan saat diaplikasikan ke wajah produk ini sesuai dengan claimnya yang terasa ringan dan mudah untuk diblend. Ekspektasiku saat pesen produk ini sedikit sedih sih karena takut terlalu orange di wajah karena shade punyaku (#02) bener-bener yang paling orange dibanding yang lain tapi eh ternyata ini bener-bener gak seorange yang aku bayangin. Justru warna ini mirip banget kaya blush yang dijual 3ce yang warnanya orange coral dengan hint sedikit pink.

Sumpah ini cantik banget warnanya!! Walaupun di foto kelihatannya orange tapi sebenernya ga seorange itu kok. Pigmentasinya juga oke banget dan saat diblend tidak buat foundation yang dibuat geser atau keangkat-angkat. Hasil dari liquid blush shade no #02 ini bener-bener soft dan natural banget. Cantik banget deh pokoknya. 

Untuk ketahanannya sih menurutku cukup sebentar ya. Kira-kira bisa tahan 3 jaman lah ya... tapi ini super duper bagus bangetttt!
Nah itu dia review ku sahabat! Semoga kamu suka dan teracuni ya hahaha
Dan jangan lupa untuk cek instagramku karena di sana aku post mostly makeup look or short article about beauty ;) @ranes.blog
Sampai jumpa di review selanjutnya di lain waktu! Have a nice day :)
You can check my other post on
https://ranesblog.weebly.com/blog