Halo Learner Gorgeous!
Apa kabar semua?

Di bulan Agustus ini di Jepang sudah mulai masuk musim gugur loh! Waaah, harga tiket pasti banyak yang murah! Pas banget untuk menjadi pilihan kalian berlibur! Kali ini aku ingin caring and sharing gimana caranya kalian bisa menikmati liburan di Jepang, walaupun kalian hanya memiliki waktu liburan yang sangat MINIM. Cuss yuk!

Memiliki waktu liburan yang hanya singkat tentu saja pasti membuat kalian bingung mengatur jadwal tempat wisata mana yang harus kalian pilih duluan untuk dikunjungi. Biar waktu liburan kalian gak sia-sia dan kalian bisa menikmati waktu liburan singkat kalian. Silahkan serahkan liburan kalian bersama HIS!

Untuk kalian yang belum tau apa itu HIS? 
HIS adalah Travel Agent yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, paket tour liburan, taman rekreasi hingga transportasi kereta atau mobil dengan misi menjadikan perjalanan lebih mudah, menarik dan menyenangkan. HIS juga melayani pemesanan untuk wisata domestik dan internasional, menyediakan paket wisata sesuai degan kebutuhan para wisatawan mulai dari liburan bertemakan kebudyaan atau sejarah daerah setempat, wisata kuliner dan pertunjukan menarik lainnya yang pastinya harga yang ditawarkan sangat murah dan bersahabat!

Berikut ini adalah paket wisata "SINGKAT but PERFECT" yang bisa menjadi pilihan kalian! Kenapa aku bilang Paket Wisata "Singkat but Perfect"? karena wisata ini dimulai sejak pagi hari hingga malam hari. So, One Day Full Holiday! Yeaaay!
1. Morning Tour 
(Shiroi Koibito Park and Central Wholesale Market Tour)
Untuk kalian yang menyukai perjalanan pagi, kalian bisa memilih paket wisata ini! Kalian akan menjelajahi keindahan alam Kota Sapporo dan berbagai tempat populernya dalam waktu singkat. Seperti melihat Kuil Hokkaido yang terletak di bagian barat pusat kota, lalu dilanjutkan ke Taman Shiroi Koibito dan menyaksikan secara langsung pembuatan kue Shiroi Koibito yang terkenal dan sering dijadikan buah tangan para wisatawan.

Setelah itu pada siang harinya akan dilanjutkan dengan jadwal makan siang di Central Wholesale Market Tour yang merupakan pasar ikan terbesar di Hokkaido dan kalian bisa menyantap langsung hasil laut dengan kualitas terbaik di beberapa restoran yang tersedia disana. Waw, kurang nikmat apalagi yakaaann? hihiii..
Tour ditutup pada siang hari di Terminal Bus Sapporo dengan persinggahan di Sapporo Clock Tower.

2. Afternoon Tour
(Mount Okura and Hitsujigaoka Observation Hills)

Paket wisata ini dimulai pada siang hari. Wisata kali ini akan mengunjungi Mount Okura Ski Jump Stadium dan Bukit Observasi Hitsujigaoka. Tempat wisata ini cukup terkenal karena pernah menjadi tuan rumah beberapa perhelatan akbar olah raga musim dingin atau Winter Olympic pada tahun 1972 dan FIS Nordic World Ski Championship 2007.

Lalu setelah itu kalian jangan sampai melewatkan Hitsujigaoka Observation Hills yang dahulu digunakan sebagai peternakan domba karena Hitsujigaoka memang terkenal dengan peternakan domba penghasil wol di Hokkaido. Hitsujigaoka Observation Hills berada di paling atas bukit sehingga kalian bisa melihat langsung sejauh mata memandang keindahan alam.
Bus wisata yang akan mengantarkan kalian adalah bus wisata yang kompatibel karena dilengkapi dengan sistem audio multibahasa dalam bahasa Jepang, Inggris, China dan Korea. wuiiih keren banget kan?
3. Night Tour
(Sapporo Night View and Dinner Tour)
Pada malam harinya tour kalian ini akan ditutup dengan makan malam di restoran yang berada di Mount Okura Ski Jump. Tidak tanggung-tanggung menu makan yang dihidangkan oleh paket wisata ini adalah Barbekyu daging domba yang pastinya sangat lezat sambil menikmati pemandangan malam hari Kota Sapporo dari puncak Gunung Moiwa yang merupakan salah satu dari Tiga Nightscapes paling indah di Jepang.


Itu hanya beberapa pilihan paket wisata tour dari banyaknya paket yang tersedia dan bisa kalian pilih di HIS dan HISGO! Bagaiman? Pasti jadi mupeng banget kan learnss?

So, yuk langsung Cekidot disini ya learns!
 
Untuk info dan tips seputar kecantikan yang bisa menjadi referensi kalian saat liburan di Jepang, kalian bisa cekidot disini yaa learns! 

Thankyou for reading, see you on my next blog.. Bye bye💋💖