Siapa di sini pecinta Lip Tint? Entah kenapa akhir-akhir ini aku lagi suka banget pakai lip tint. Di samping teksurnya itu lebih ringan, aku suka pakai lip tint karena nggak bikin bibir aku jadi kering.

Beberapa waktu lalu, kalau kamu tahu aku belanja di ALTHEA. Aku membeli produk kosmetik, salah satunya yaitu  lip tint. Aku memilih produk dari Peripera Airy Ink Velvet. Ya, lip tint ini adalah salah satu kosmetik dari Korea Selatan. Sebenarnya ada beberapa seri yang lainnya dari Peripera. Cuma waktu aku belanja, stoknya hanya ada yang Airy Ink Velvet ini.


Aku membeli shade yang It Brown Orange. Kenapa warna orange? Karena aku suka pewarna bibir yang nuansa warnanya orange. Nah, setelah aku mencoba lip tint ini untuk pertama kalinya, aku langsung suka! Nggak perlu berlama-lama lagi. Aku akan langsung review sesuai pengalamanku.

Kemasan : Kemasannya ini mungil banget, dan ada sedikit keunikan di bungkus luarnya yang kelihatan berbeda dari bungkus lip tint atau lipstick lainnya. Botolnya pun lebih terlihat seperti obat nggak sih? Atau perasaan aku aja? Hehe.. Oh ya, Lip tint ini juga memiliki aplikator yang sangat nyaman untuk digunakan.



Tekstur & Pemakaian : Lebih kental, tapi terasa ringan di bibir. Nggak bikin bibir kering, Warnanya itu pigmented, tapi masih terbilang natural, dan tetap terlihat fresh, tergantung kamu pakai sebanyak apa juga sih. Untuk hasil akhir dari pemakaiannya memang velvet, tapi lama-kelamaan teksturnya itu jadi lebih menyatu ke bibir kita.



Ketahanan Produk: Untuk ketahanannya, produk ini sama sekali tidak tahan lama dan  juga transfer. Apalagi ketika kita habis makan, warnanya langsung memudar seketika. Kecuali kita nggak makan sama sekali atau makannya hati-hati banget. Kalau seperti aku yang doyan makan, susah banget untuk mempertahankan warna si lip tint nya. Hehe..

Harga : Rp 110.000,- Menurutku, harganya cukup mahal untuk produk semungil ini. Tapi, wajar karena ini kan produk dari luar negeri. Lebih tertolong lagi karena pemakaiannya pun cukup hemat, karena sekali oles saja itu sudah meng-cover banget bibir kita.


Overall aku suka sama produk lip tint yang satu ini. penasaran juga sama warna-warna yang lainnya. Lip tint ini juga menjadi salah satu lip tint andalanku yang selalu ada di dalam pouch make up ku lho.

Kamu punya rekomendasi lip tint yang lainnya? Komen di bawah ya!
Terima Kasih sudah membaca review kali ini, semoga bermanfaat, see you!