Memakai serum? Kira-kira penting nggak sih? Menurutku penting banget! Kenapa? Karena manfaat serum pada umumnya adalah untuk menjaga elastisitas kulit, mengandung antioksidan, dan mencegah kerutan. Selain itu, serum juga termasuk produk skincare yang paling cepat menyerap ke dalam kulit.  

Kali ini, aku mau ngenalin serum yang aku punya, dan yang lagi aku suka banget pakai secara rutin. Produknya itu dari Elsheskin, namanya Radiant Skin Serum. Ada yang sudah mencobanya juga?


Serum dari Elsheskin ini mengandung Whitening Agent yang dapat mengurangi produksi melanin, membantu mencerahkan dan mengurangi noda hitam pada kulit. Produk ini juga sudah memiliki nomor Badan POM ya, jadi sangat aman dan terpercaya!

KEMASAN
Di bungkus dengan kotak warna merah, kemasan dari serum ini terlihat elegan. Untuk botolnya, sama seperti serum pada umumnya, Radiant Skin Serum dari Elsheskin ini juga berbentuk botol yang cukup mungil dan memiliki pipet untuk mengambil isi produknya.



TEKSTUR & WARNA
Tekstur dari serum ini tentunya cair, jadi mudah sekali menyerap ke dalam kulit kita. Untuk wanginya memang cukup menyengat, aku juga nggak tahu kandungan apa yang membuat aromanya menjadi menyengat begitu. Warna serumnya bening, sama sekali tidak ada rasa lengket, dan terasa ringan di kulit wajah.

CARA PENGGUNAAN
Oleskan Elsheskin Radiant Skin Serum ini secara merata ke seluruh wajah, sambil dipijat lembut untuk membantu penetrasi bahan aktif di dalamnya. Gunakan 2 kali sehari untuk hasil yang maksimal. Kalau aku sendiri memakainya cuma di malam hari aja sebelum krim malam, dengan alasan supaya hemat. hehe..


INGREDIENTS
Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic Acid, Sodium Methylparaben, Xanthan Gum, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite.

HASIL PEMAKAIAN
Setelah kurang lebih pemakaian selama 2 mingguan. Perubahan yang aku rasakan, bekas-bekas jerawat semakin memudar, dan kulit terlihat lebih sehat dan cerah. Mungkin perubahan di setiap orang berbeda-beda. Untuk perubahan yang signifikan bisa dilihat dalam kurun waktu maksimal 3 bulan untuk pemakaian rutin ya.


HARGA
Menurut yang tertera di website Elsheskin, Radiant Skin Serum ini di bandrol dengan harga Rp 199.000,-. Buat yang mau order, bisa melalui website atau cek instagramnya di @elsheskin .
Tentunya semuanya harus sesuai hasil konsultasi teman-teman dengan CS Elsheskin terlebih dahulu ya. Karena setahuku ada beberapa jenis serum yang lainnya juga yang disesuaikan dengan jenis, kondisi dan kebutuhan kulit kita.

Siapa yang tertarik untuk coba produk dari Elsheskin? Nah buat yang berminat beli produknya. Aku menawarkan kode voucher yang berisikan diskon sebesar 10%. Berlaku untuk semua produk Elsheskin, yang nantinya akan dipotong dari total belanjaan kamu. Lumayan kan!

Kode Voucher :

SQUADRHIALITA

Buat kamu yang di Yogyakarta, dan mau langsung konsultasi atau treatment di kliniknya, alamatnya ada di Jl. Jogja Town House I, Jl. Nologaten, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (55281). Kalau buat yang domisili nya bukan di Yogyakarta dan sekitarnya, nggak perlu khawatir, kamu bisa konsultasi melalui online!


Terima kasih buat yang sudah mampir, ketemu di review selanjutnya!