Assalamualaikum beauty lovers !

postingan kali ini aku mau ngerieview satu product yang beberapa waktu lalu iklannya sempet rajin banget lalu lalang di televisi kita nih bebs. hayo coba tebak apaan ?



Hijab Fresh Hand and Body Lotion (Dry Skin)

kalian pastinya tidak asing bukan dengan product ini ?ya karena iklannya lalu-lalang setiap hari dan hampir di semua stasiun televisi cuy. awalnya aku mengira product ini adalah shampoo untuk wanita berhijab, entah kenapa aku bisa berfikir demikian, sepertinya karena namanya ada "Fresh"nya itu kali ya, jadi kebayangnya shampoo yang bisa buat rambut wanita yang berhijab lebih fresh gitu, eh tapi pas lihat iklannya baru deh tau kalau ternyata itu adalah lotion.Product ini memang dibuat khususnya untuk pasar para hijabers, di formulasikan sedemikian rupa sehingga cocok dan nyaman jika digunakan oleh wanita berhijab. formulanya memang sangat ringan dikulit, cepat menyerap, dan memiliki sensasi dingin ketika pemakaian. Semua itu sesuai dengan klaim yang tertulis pada kemasan yaitu, product ini mengandung Moisture lock formula yang mengunci kelembaban pada kulit untuk kelembutan extra pada pemakaian pertama, dilengkapi dengan Instant cooling burst yang memberikan sensasi dingin ketika digunakan, serta Long lasting fragrance yang memberikan wangi segar sepanjang pemakaian. (aku setuju banget loh dengan klaim diatas)product ini juga mengandung Whitening pro-Nutrient yang berasal dari cucumber,almond oil, dan formula Vit B3 & E untuk kulit tampak lebih putih merata. dan product ini juga sudah ada Uv protectionnya jadi sudah lumayan melindungi kulit kita dari sengatan matahari ya bebs.Selanjutnya dibawah aku akan membahas product ini mulai dari packaging, aroma, tekstur, ketahanan dan juga harganya.





PACKAGING 





Untuk packagingnya sendiri berupa botol dengan bentuk yang cukup mudah untuk dibawa di dalam tas, walaupun dia memiliki ukuran 100ml. Yang unik menurutku botol dari hand and body lotion ini lebih mirip dengan botol shampoo, gak tau apa cuma aku doang yang mikir gini ya. Wkwkwkwk. Botolnya berwarna putih dengan label plastik yang menutupi seluruh badan botol, dan dengan tutup model flip semacam botol shaoo dengan warna abu-abu. Di badan botolnya tertera tulisan nama product dengan desain yang menurutku cukup ramai sih ya, tapi masih kelihatan cantik kok . Tertera pula keterangan untuk kulit jenis apakah product tersebut (punya aku untuk kulit kering dengan label tulisan berwarna pink) oh ya di bagian depan kemasan product juga tertera dengan jelas Label MUI yang menandakan kandungan dalam product ini halal dan bisa digunakan oleh sahabat yang memiliki keyakinan Islam. Lalu untuk bagian belakangnya berisikan keterangan dari product tersebut mulai dari cara pakai, formula, ingredients dan juga barcodenya.



Packaging tampak depan


Packaging tampak belakang
Detail keterangan di bagian belakang



AROMA 


untuk aroma product ini emang juarak deh. wanginya untuk yg dry skin ini sendiri aku suka banget deh, wanginya seger banget karena mengandung cucumber dan juga kacang almond kali ya. jadi wanginya tuh ada wangi timun-timunnya gitu.


TEKSTUR





teksturnya super ringan, pas baru dikeluarin productnya berwarna putih dan seperti kental cenderung tidak cair padahal mudah banget di blend di kulit dan jadi mudah meresap di kulit kita, tidak menimbulkan rasa lengket seperti lotion lainnya.

KETAHANAN

cukup long lasting menurutku nih, bisa tahan 6 sampai 7 jam, itu kalau tidak dipakai wudhu ya bebs, kalo wudhu kan suka di gosok gitu sih tangannya jadi wajar kalau hilang.

HARGA

Untuk harga murce mursida dong beeeeeebs, coba tebak berapa ? marebu doang cuuuuuuy, apaaa? iya Rp 5.000  alias goceng aja bebs, ama bakso juga mahalan bakso bebs. harga Lima ribu ini untuk ukuran 100 Ml nya ya bebs, udah bisa dipakai kurang lebih sebulanan deh. duh murah banget kan ya?



Boleh lah buat kalian yang penasaran pengen nyobain, gih beli di minimarket, harganya masih dibawah Rp 10.000 doang kok,sapa tahu cocok kayak aku ya kaaan ? lumayan banget loh jadinya. hihihiyaudah segini dulu sharing dari aku ya bebs, see you on my next post.jangan lupa di komen dan di share karena siapa tau orang terdekat mu membutuhkan info yang ada di postingan aku kan.
Wassalamualaikum.
luvv