Hello Beauties,,
Sudah lama sekali aku tidak mereview produk. Ini adalah review pertamaku di tahun 2019 sekalian penutupan di Januari 2019.
Kalian tentu tidak asing dengan catokan rambut bukan ?. Wanita 80% pasti memiliki catok rambut dirumah. Tidak hanya wanita saja yang menggunakan tetapi pria juga menggunakan catok untuk mengubah gaya rambut. Catok memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran.
Kali ini aku ingin membahas catok rambut dari Elona.
Siapa disini yang sudah tau brand dari Elona ?. Elona ini adalah salah satu brand dari Indonesia yang berdiri tahun 2014 di Jakarta. Elona ini adalah brand lokal dengan produk yang kualitasnya premium.
Catok rambut yang akan aku bahas adalah Maa Zee Naa Hot Brush Iron.

Detail Maa Zee Naa


100-240V, 50/60Hz, 65W
Ukuran Plat: 25x105mm
Panjang: 31cm
Ukuran Packaging: diameter 8.5cm, tinggi 36.5cm
Berat dengan Packaging: 650gram

Packaging


Tempatnya terbuat dari karton tebal, berbentuk tabung dengan ukuran tinggi 36,5 cm. Tabungnya berwarna krem dan ada gambar boneka yang menurutku seperti nuansa Eropa.



Maa Zee Naa Hot Iron Brush ini berwarna putih dan tampak luar seperti sisir. Memiliki layar LCD untuk melihat temperatur suhu, tombol plus (+) untuk menaikan suhu, tombol minus (-) untuk menurunkan suhu, tombol on/off untuk menyalakan dan mematikan catok, juga pembuka dan pengunci catok yang terdapat di belakangnya.
Maa Zee Naa Hot Iron Brush ini memiliki kabel yang bisa di putar 360 derajat dengan panjang 2.5 meter.

Pemakaian 



Maa Zee Naa Hot Iron Brush 3in1 jadi bisa untuk membuat rambut straightener, curler, dan brush. Aku sering menggunakan Maa Zee Naa Hot Iron Brush untuk curly rambutku bagian bawah dan juga membuat bagian atas lebih bervolume. Aku memakai Maa Zee Naa Hot Iron Brush dengan suhu 185-190 .
Saat aku menggunakan Maa Zee Naa Hot Iron Brush ini aku suka banget karena ini brand lokal tapi kualitas international.
Maa Zee Naa Hot Iron Brush berbahan titanium, cool touch design ( jadi jangan takut terbakar kalau seandainya tangan, kulit kepala, atau telinga mengenai besinya ). Titaniumnya non-corrosive jadi panasnya cepat dan merata dan mengandung ion yang menghasilkan rambut lebih lembut, halus, dan mengkilau . Maa Zee Naa Hot Iron Brush juga memiliki teknologi nano silver yang bersifat anti-bakteri dan menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala.

Harga

Rp 980.000 / pcs

Conclusion

(+) Plus

👉 Catok ini 3in1 : 3 fungsi dalam 1 catok.
👉 Bisa berputar 360 derajat.
👉 Temperatur suhunya stabil ( sesuai dengan suhu yang kita inginkan).
👉 Berbahan titanium, ion, dan nano silver yang menjaga rambut agar tidak rusak terkena panasnya catok.
👉 Garansi 6 bulan.

(-) Minus

👎 Harganya tergolong mahal ( karena kualitasnya premium, dan menurutku lebih murah dari pada brand yang lain).

Overall, aku suka dengan Maa Zee Naa Hot Iron Brush ini karena multi fungsi 3in1 jadi tidak perlu banyak - banyak memiliki alat catokan lagi. Saat digunakan gampang banget dan kabelnya benar - benar berputar 360 derajat ( jadi tidak sampai kabelnya mbulet ). Temperatur suhunya cukup  stabil ( tidak sampai panas yang terbakar ). Walau harganya terbilang mahal tapi teman - teman wajib beli ini karena catok ini bagus dan tidak membuat rambut teman - teman gampang rusak terkena panasnya. Catok adalah alat yang bersifat jangka panjang, jadi menurutku worth it untuk dibeli yang kualitasnya premium agar rambut tetap terawat dan tidak mudah rusak.

How To Order


Website : Elona World
Instagram : Elona World

Elona tidak hanya menjual catok saja tapi juga menjual beauty tools yang kualitasnya juga premium. Seperti foto diatas adalah sebagian dari produk yang dikeluarkan oleh Elona World. Ingin tau produk lengkapnya langsung saja ke Instagram atau websitenya.

Sekian reviewku kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi teman - teman sekalian.

👄👄 THANK YOU 👄👄